MAKASSAR CITY

Pegadaian Teken MoU Bersama Puluhan Perusahaan

MAKASSAR, UPEKS.co.id– PT Pegadaian Persero melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) secara serentak, pada acara Sinergi Dalam Harmoni, di The Rinra Hotel Makassar, Kamis malam (10/10/19).

Penandatanganan ini dilakukan serentak bersama puluhan BUMN lain, perusahaan swasta serta beberapa perguruan tinggi.Dari pihak Pegadaian penandatanganan dilakukan oleh Dirut PT Pegadaian Persero, Kuswiyoto bersama Pimpinan Wilayah PT Pegadaian Kanwil VI Makassar, Alim Sutiono.

Dalam kesempatan tersebut, Kuswiyoto mengatakan, kerjasama yang dilakukan merupakan sinergi dan kolaborasi dengan perusahaan, baik yang berskala nasional maupun lokal.Menurutnya, kerjasama ini diharapkan bisa mengembangkan penjualan dan pemasaran produk, khususnya produk unggulan dari semua pihak.

Selain itu, MoU ini juga untuk pemanfaatan sumber daya, produk, layanan dan pengembangan jaringan untuk jasa serta produk unggulan.

“Yang jelas MoU ini akan menguntungkan masing-masing pihak,” pungkasnya.

Sementara itu, Alim Sutiono menambahkan, khusus untuk MoU bersama sejumlah perguruan tinggi, diharapkan bisa membuat pelanggan Pegadaian dari segmen milenial terus tumbuh. (eky)

Loading...

#TRENDING

To Top