MAKASSAR CITY

Mandiri Bikers Club Indonesia Kunjungi Naval Museum Lantamal VI

Makassar, Upeks.co.id– Puluhan Mandiri Bikers Club Indonesia (MBCI) asal Makassar mengadakan kunjungan ke Naval Museum Lantamal VI pada Jum’at pagi (11/10/2019).

Kedatangan Club Bikers tersebut disambut oleh Komandan Denma (Dandenma) Lantamal VI Letkol Laut (P) Andik Putro Wibowo, S.Sos.

Loading...

Ketua MBCI Region X Aryo Pratama Putra mengutarakan ide acara hari ini diprakarsai oleh Branch Manager Sulawesi Humaira Lahambu dengan tujuan untuk silaturahmi dengan para pejabat Lantamal VI sekaligus edukasi wisata tentang sejarah maritim unsur TNI AL yang ada di Naval Museum Lantamal VI.

Di Naval Museum Lantamal VI, para Bikers yang beranggotakan staf Bank Mandiri Cabang Sulawesi ini diberikan penjelasan oleh Dandenma Lantamal VI tentang barang-barang dan kisah sejarah TNI AL yang ada di dalam Museum Lantamal VI.

Tampak Senior Vice President Regional CEO Angga Erlangga Hanafie dan wakil pimpinan BI (kepala grup SPPUR-LA) Iwan setiawan juga ikut dalam rombongan Bikers tersebut.

Hadir pula dalam kunjungan ini, Ka Akun Lantamal VI, Ka Kuwil Lantamal VI dan beberapa staf perwira (Dnas Potensi Maritim) Dispotmar Lantamal VI.(rls)

Loading...

#TRENDING

To Top