ANEKA

Fariz RM Akan Kembali Nostalgia Di Gravity Sky Lounge

MAKASSAR,UPEKS.co.id– Fariz RM bersama beberapa musisi Jakarta, yang dibentuk dalam nama Anthology of  Fariz Rm akan kembali membawa nostalgia penampilannya di Gravity Sky Lounge Swiss Belhotel Makassar,  Jumat, (11/10/2019).

Meski bermunculan penyanyi solo muda di kancah musik Tanah Air, namun Fariz RM masih memiliki pesona bagi  sejumlah penggelar acara hiburan.

General Manager Swiss Belhotel Makassar, Wawan setiawan mengatakan, untuk penampilannya nanti,  rencananya Fariz ingin menyapa penggemarnya melalui karya-karya hits dalam suasana yang lebih akrab dan  interaktif.

“Jadi lebih kepada penampilan yang kontekan langsung dengan penonton, apa lagu yang mau di dengar penonton  maka akan dinyanyikan Fariz,”katanya, Jumat, (11/10/2019).

Kata dia, nama Anthology sendiri yang ikut di balik nama musisi legend ini, memang merupakan nama yang dipilih  Fariz dalam program yang disusun saat ini sebagai penanda perjalanan karirnya di musik.

Sementara Public Releation Swiss Belhotel Makassar, Keisya Veldon mengatakan mereka akan mengusung  konsep akustikan etnik, atau kata lain memadukan lagu akustik dengan beberapa iringan irama etnik seperti  perkusi, gendang dan saxophone.

“Banyak karya yang berhasil menempatkan identitasnya sebagai salah satu icon dalam sejarah musik Indonesia  maka kami menghargai dan mengundang beliau ke Makassar,”cetusnya. (mit)

Loading...

#TRENDING

To Top