D’Maleo Hotel Promo Weekend

D'Maleo Hotel Promo Weekend

MAKASSAR, Upeks.co.id–Hotel D’Maleo kembali memanjakan pengunjung dengan menghadirkan promo, berupa paket akhir pekan.

Bacaan Lainnya

 

Hotel yang berlokasi di Jalan Pelita Raya VIII No I ini ingin menyiapkan harga khusus yang dapat dijangkau, yakni Rp300.000 untuk Superior dan Rp 350.000 untuk Deluxe (room only ) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Liburan juga tak pas rasanya jika tidak menikmati rileks sejenak atau relaksasi dengan pijatan tradisional berupa pijatan tangan terapis yang dapat membuat tubuh rileks dan segar di keesokan harinya. Nah, di Hotel D’Maleo ada room massage yang dapat menyempurnakan liburan anda.

 

“Tentunya free wifi all area dan free parking area,” ujar Public Relation d’Maleo Hotel, Hesty Denog Septiani.

 

Selain fasilitas, menu makanan juga akan menjadi penyempurna liburan. Terdapat banyak promo kuliner yang disediakan, seperti Chicken Teriyaki, Chicken Wings Saus Rica, Pizza Sukaku di Ballalompo Restaurant lantai 2.

 

Liburan akan menjadi sempurna dengan bersama Grand Maleo Makassar, hotel yang dilengkapi dengan fasilitas live musik setiap hari di Atmoaphere Lounge dan ada juga Karaoke Musik 37, dijamin suasana makin asyik untu bersantai dengan keluarga ataupun teman-teman.

 

“Atmosphere lounge sangat cocok untuk menjadi tempat nongki, menikmati berbagai jenis pilihan makanan sambil diiringi live musik,” tutupnya.(rls)

Pos terkait