ANEKA

18 Pesepakboka U 17 Lutra Siap Berlaga di Pinrang

LUTRA.UPEKS.co.id—Sebanyak 18 Pemuda Umur 17 tahun tim sepakbola Kabupaten Luwu Utara (Lutra), pada
Kompetisi Soeratin di lapangan Rajang Kabupaten Pinrang, dilepas Bupati Lutra, Kamis(10/10) di rumah jabatan.

Mereka akan berlaga di kompetisi PSSI berjenjang.Piala Soeratin Cup Liga Sepakbola U-17 2019. Ke-18 orang  tersebut merupakan tim perwaklian dari setiap Kecamatan.

“Atlet yang kita ikutkan hasil seleksi Kecamatan. Awalnya 90 orang terjaring 45 orang hingga 24 orang. Hasil akhir  terpilih 18 wakili Luta, kata Sekertaris Umum Asosiadi PSSI Kabupaten Luwu, Cerdinawan.

Cerdinawan mengungkapkan, piala Soeratin Cup sepakbola U-17 ajang pengenalan pada masyarakat. Dikatakan,  adanya liga tersebut bisa meningkatkan minat dan bakat putra putri di Lutra.

Loading...

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani memberijan apresiasi dsn dorongan serta optimis ke 18 putra Lutra bisa menjadi atlet Lutra dapat memberikan hasil terbaik.

Didampingi Ketua Askab PSSI Lutra, Jasrum mengatakan pihaknya beri suppor, spirit, semangat pada 18  pesepakbola U 17 pada pelatih dan official.

Indah menambahkan, Liga sepakbola putra U-17 bukan hanya sekedar kompetisi. Disebutkan, nantinya ada tim  pencari bakat untuk menyaring pesepakbola putra potensial untuk bergabung dengan Tim Nasional lainnya.

“Mudah-mudahan pesepakbola U 17 yang tersaring. Sehingga menjadi awal kebangkitan sepakbola di Bumi  Lamaranginang,” sambung Bupati.

Diketahui Soeratin Cup ini akan berlangsung lima hari dari tanggal 11 sampai 15 Oktober 2019 di lapangan Rajang  Kabupaten Pinrang.(yustus)

Loading...

#TRENDING

To Top