ANEKA

Poltekpar Makassar Gelar Parents’ Day 2019

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar menggelar Parents’ Day 2019 di  Balairung I Wayang Bendhi Poltekpar Makassar, Kamis (10/10/19).

Kegiatan tersebut bertujuan mengundang orang tua mahasiswa untuk melihat secara langsung proses belajar dan  mengajar, juga sarana dan prasarana pendukung di tempat anaknya menempuh pendidikan.

Dewan Penyantun Poltekpar Makassar, Mayjen TNI Amin Syam dalam sambutannya meyakinkan pada orang tua  mahasiswa jika masa depan anak-anaknya kelak sangat cerah jika karena kuliah di Poltekpar Makassar.

Karena bidang pariwisata memiliki kesempatan kerja yang sangat luas dan tak pernah habis. “Alumni Poltekpar  adalah salah satu alumni perguruan tinggi yang tak boleh menganggur karena alumni ini karena begitu luas  kesempatan kerjanya,” ujarnya.

Sementara Direktur Poltekpar Makassar Muhammad Arifin dalam sambutannya mengatakan di hadapan orang tua  mahasiswa, jika anaknya kelak tak hanya mendapatkan ijazah, namun juga sertifikat kompetensi yang akan  semakin membuatnya mudah mendapat pekerjaan.

“Karena untuk mengatakan unggul wajib tersertifikasi uji kompetiensi. Mahasiswa Poltekpar bukan hanya dapat  selembar ijazah tapi ada sertifikat kompetensi membuktikan mahasiswa unggul di bidang masing-masing,”  tandasnya. (jir)

#TRENDING

To Top