ANEKA

Polisi Bantu Warga yang Mengalami Pecah Ban Mobil

ENREKANG,UPEKS.co.id— Unit Patroli Satuan Sabhara Polres Enrekang bantu Pengendara yang mengalami  Pecah Ban, Senin (10/10/19).

Kejadiannya saat Satuan Sat Sabhara Polres Enrekang sedang melakukan patroli  dan melihat sebuah mobil pecah ban dipinggir jalan KM 10 jalan Poros Enrekang – Anggeraja.

Meski dalam kondisi yang sangat panas akibat terik matahari namun Pak Pak Polisi tak segan – segan turun dari  mobil dan memberikan bantuan.

Kanit Turjawali, Aipda Amal Wisnu bersama anggotanya membantu pengendara tersebut agar bisa kembali  mengendarai mobilnya dengan aman.

Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim Aji, S.Ik melalui Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli, SH memberikan  Apresiasi personel yang membantu pengendara yang mengalami pecah Ban.

“Sudah menjadi tugas kepolisian jika mendapati hal seperti itu, kami akan lakukan diskresi kepolisian dan  mengambil langkah tepat untuk mengatasi permasalahan yang kita temui secara tidak sengaja di lapangan” Ucap  Kapolres Enrekang.

Pemilik mobil mengucapkan terimah kasih kepada petugas Patroli yang dengan ikhlas telah membantu membantu  mengganti Ban Mobil miliknya.( Sry)

Loading...

#TRENDING

To Top