ANEKA

OYO Siap Transformasi Bisnis Kost di Indonesia

MAKASSAR,UPEKS.co.id—OYO Hotels & Homes memperkenalkan model hospitality menyeluruh dari hulu ke hilir  (full stack), untuk mentransformasi bisnis kost melalui peluncuran brand “OYO Life”.

Sebagai produk penyewaan tempat tinggal jangka panjang dari OYO, OYO Life menawarkan pengalaman tinggal  yang aman, terstandarisasi, dan terjangkau bagi milenial.

Country Head for Emerging Business OYO Hotels & Homes, Indonesia, Eko Bramantyo mengatakan, setelah  berhasil berkembang sebagai jaringan hotel terbesar di Indonesia dalam kurun waktu kurang dari setahun dan  mencapai ekspansi di 100 kota sebelum target waktu yang ditentukan.

“Kami percaya kini adalah saat yang tepat untuk mengembangkan bisnis kami ke segmen akomodasi jangka  panjang guna melayani kebutuhan penyewaan tempat tinggal berkualitas bagi profesional muda dan  pelajar,”katanya, Kamis, (10/10/2019).

Secara global, kata dia, OYO Life telah mengalami pertumbuhan bisnis yang pesat sebagai penyewaan tempat  tinggal jangka panjang dalam waktu kurang dari satu tahun terakhir.

Loading...

Dia menambahkan, di Indonesia, kami mendapatkan banyak permintaan dari asset partners untuk membawa  solusi hospitality full stack kami ke pasar kost.

“Kami meluncurkan OYO Life dengan 2.500 kamar di 8 kota dan akan berekspansi secara agresif ke kota-kota  selanjutnya dengan target 10.000 kamar di lebih dari 10 kota hingga akhir tahun 2019,”ungkapnya.

Sementara Business Head, OYO Hotels & Homes Indonesia, Noopur Choudary mengatakan, melihat prospek  bisnis indekos di Indonesia yang sangat baik, tetapi kami juga memahami maraknya perubahan dinamika pasar saat ini.

Saat ini, lanjutnya, terdapat banyak sekali pilihan untuk pasar milenial, namun mereka mencari pengalaman  berbasis komunitas di dalam kost. Hal inilah yang ingin dijawab oleh hadirnya OYO Life yang menawarkan solusi  menyeluruh dan konsultasi bisnis untuk memastikan tingkat okupansi yang tinggi dan pendapatan yang stabil, serta  pengalaman yang superior untuk pelanggan.

“Untuk merayakan peluncuran ini, OYO Life menawarkan program khusus yaitu diskon 20 persen dari total biaya  sewa satu bulan bagi para penyewa baru yang bergabung di bulan Oktober,”cetusnya. (mit).

Loading...

#TRENDING

To Top