ANEKA

Nyabu di Mobil Dinas, Driver Bank Berpelat Merah Diamankan Polisi

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Dua driver bank berpelat merah di Makassar terpaksa berurusan aparat kepolisian  setelah tertangkap sedang asyik isap sabu di dalam mobil operasional kantornya.

Kedua pelaku yang diamankan itu masing-masing Alfian (35) dan Supriadi (38). Keduanya diamankan Satuan  Narkoba Polrestabes Makassar saat ditemukan konsumsi sabu di dalam mobil.

Wakasat Narkoba Polrestabes Makassar, AKP Indra Waspada mengatakan, kedua pelaku diamankan saat  sedang isap sabu di dalam mobil yang tidak jauh dari kantornya Jl Amanagappa.

Loading...

“Pelaku ditemukan di dalam mobil dinas bank BUMN tersebut. Mereka pakai narkoba untuk menunjang pekerjaan  mereka, jadi mereka gunakan sebagai doping agar kuat, ” kata AKP Indra saat merilis pengungkapan kasus  tersebut, Kamis (10/10/19).

Mantan Kasat Narkoba Polres Sidrap ini menyebut, Alfian dan Supriadi sama-sama berstatus karyawan  outsourcing, masing-masing sejak tahun 2010 dan tahun 2014 lalu.

“Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 112 ayat 1 dan 114 ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang  Narkotika, ” tutupnya. (penulis: Jay)

Loading...

#TRENDING

To Top