SULAWESI SELATAN

Karang Taruna Bantu Korban Kebakaran

Selayar, Upeks.co.id–Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Selayar, salurkan bantuan kepada korban kebakaran di Bonea, Kelurahan Benteng Utara, Kecamatan Benteng, Selasa (8/10/2019).

Kebakaran yang terjadi, pada Senin, 7 Oktober 2019 lalu, yang menghanguskan 4 rumah warga Rata dengan tanah terjadi, sekitar pukul 11:50 Wita menjelang masuk sholat Dhuhur.

Pasca  kebakaran tersebut, Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Selayar, turun langsung kewarga yang terkena musibah untuk memberikan bantuan berupa Sembako dan pakaian bekas layak pakai yang diserahkan langsung oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Selayar, Ahmad Dzulfikar, didampingi Sekretaris Karang Taruna, Ahmuddin bersama pengurus lainnya.

Ketua Karang Taruna, Ahmad Dzulfikar, mengatakan kepada para korban kebakaran, sangat prihatin dan turut berdukacita atas musibah yang menimpanya.

“Ia berharap meskipun bantuan yang diberikan oleh Karang Taruna tidak seberapa nilainya tetapi paling tidak bisa membantu untuk mengurangi beban musibah yang menimpanya”, kata Ketua Karang Taruna,Ahmad Dzulfikar.

Sebelum Pemberian Bantuan,ketua Karang Taruna Ahmad Dzulfikar, terpantau berkunjung Ke TKP kebakaran untuk melihat kondisi Rumah warga yang hangus dilalap api (Sya)

Loading...

#TRENDING

To Top