MAKASSAR CITY

Kadis Parawisata Lutra ke Kantor Bersepeda 

Lutra, Upeks.co.id – Kepala Dinas Parawisata dan Kebudayaan Luwu Utara, Sulawesi-Selatan, berangkat ke kantor dengan bersepeda, karena mobil Dinas nya entah kemana rimbanya.

Dia berangkat dari rumahnya di Desa Baebunta Kecamatan Baebunta menuju Kota Masamba tempat Kantornya. Rutinitas bersepedanya ini sengaja ia lakukan sambil olahraga, biasa juga pakai motor vespa bututnya yang dirawat dengan baik sampai saat ini.

“Kalau naik sepeda gini kan badan jiwa tetap awet karena berolahraga,” kata Kadis Yasir Taba pada media ini, Kamis(10/10), seraya menambahkan mobil dinas Parawisata dan Kebudayaan tak tahu saya dimanami rimbanya.

Kadis Yasir Taba merasa enjoy dengan memilih ngonthel saat berkegiatan ke Kantor dan biasa jufa naik motor Vespa butut.

Dari pantauan media ini, beberapa masyarakat menunjuk Kadis Yasir Taba, lihat tu Kadis tidak gengsi naik sepeda, itu sudah Kadis, kata Maria dan Erna didepan Rumah Sakit Andi Djemma Masamba

” Kalau semua begini pejabat di Luwu Utara tidak gengsi naik sepeda, ini menandakan Luwu Utara itu akan sejahtera, nanti kegiatan diluar Masamba baru naik mobil dinas,” tukasnya.(yustus)

#TRENDING

To Top