ANEKA

120 Calon Peserta ORX IV Pemeriksaan Akhir Kendaraan

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Sebanyak 120 calon peserta Open Road Expedition (ORX) VI 2019, mengikuti  pemeriksaan akhir kendaraan atau scrutineering serta mengikuti technical meeting di Phinisi Point Makassar,  Kamis, (10/10/2019).

Ketua Panitia Open Road Expedition (ORX) IV 2019, Hamka Abbas mengatakan, proses awal peserta mengikuti  kegiatan ini yaitu mengambil nomor urut pemeriksaan kendaraan.

Lanjutnya, sebelum peserta masuk gate scrutineering untuk melakukan pemeriksaan secara penuh. Dan jika calon  peserta dinyatakan lolos, maka akan diikutkan ke tahap kedua yaitu pemeriksaan perlengkapan.

“Semua peralatan kendaraan akan di cek secara seksama oleh petugas scrutineering, selanjutnya akan mengikuti  tahap ketiga yaitu pembagian logistik dari panitia. Kami dari panitia akan membagikan jaket pelindung anging  (windbracker), dan kaos event sebanyak tiga lembar untuk tiga hari untuk setiap peserta,”kata Hamka, Kamis,  (10/10/2019).

Sekretaris Ketua Panitia, Yudi Prabowo menambahkan, bahwa setelah lolos scrutineering, seluruh peserta  diwajibkan mengikuti technical meeting tanggal 10 Oktober 2019, yang berlokasi di Tokyo Island, Phinisi Point  Makassar.

“Seluruh peserta juga diberikan kesempatan melakukan tanya jawab seputar regulasi ORX IV, yang telah  ditetapkan oleh panitia yang tertuang dalam buku panduan peserta yang telah dibagikan saat melakukan registrasi  di lokasi technical meeting,”ujar Yudi sekaligus Tim Kreatif ORX IV 2019.

Setelah technical meeting, seluruh peserta bertolak ke rumah jabatan Walikota Makassar untuk menghadiri malam  ramah tamah bersama Muspida Kota Makassar sekaligus menerima sambutan dan pengarahan dari Walikota Makassar. (mit)

#TRENDING

To Top