WR I UNM Imbau Mahasiswa Tidak Absen Karena Ikut Demonstrasi

  • Whatsapp

WR I UNM Imbau Mahasiswa Tidak Absen Karena Ikut Demonstrasi

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali menerbitkan imbauan agar mahasiswa  tetap memperhatikan jadwal kuliah, dan lebih mendahulukan perkuliahan dibanding demonstrasi.

Bacaan Lainnya

“Perkuliahan di UNM tetap berjalan normal, mahasiswa yang tidak memenuhi kehadirannya dalam perkuliahan  dapat berakibat tidak lulus,” ujar Wakil Rektor I UNM Prof rer.nat Muharram, Jumat (27/9/2019).

Muharram menegaskan kepada mahasiswa agar memperhatikan kehadirannya dalam perkuliahan, selain itu juga. Ia mengingkan mahasiswa untuk tidak menjadikan demonstrasi sebagai alasan tidak hadir kuliah.

“Imbauan ini juga keluar setelah menindaklanjuti imbauan Rektor UNM Prof Husain Syam, untuk tidak meliburkan  perkuliahan di kampus,” jelasnya.

Sebelumnya, Rektor UNM Prof Husain Syam telah menegaskan bahwa pada dasarnya UNM tetap peduli dengan  situasi bangsa sehingga sangat penting menjaga keutuhan bangsa dengan cara bermartabat.

“UNM Makassar tidak dalam posisi menyuruh dan melarang mahasiswa untuk mengikuti aksi damai dan tidak anarkis atau menyuarakan aspirasi. UNM berharap sivitas ‘ tetap berpegang pada prinsip pendidikan,” jelasnya.  Demikian siaran pers Humas UNM, Burhanuddin. (rls).

Pos terkait