Truck dan Tronton Tabrakan, Sopir Patah Kaki Kanan

  • Whatsapp

Truck dan Tronton Tabrakan, Sopir Patah Kaki Kanan

ENREKANG, UPEKS.co.id — Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) antara mobil truck Dyna dengan Nopol DD 8478  JB dan mobil tronton Hino dengan Nopol DD 8235 MJ di Poros Enrekang Makassar, tepatnya di jalan Sultan  Hasanuddin, Jumat (20/9/2019) pukul 00.30 dinihari.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Aziz mengatakan, truck Dyna yang dikemudikan Namri Pea bersama  dua orang penumpangnnya bergerak dari arah Selatan ke Utara tiba – tiba dari arah berlawanan muncul tronton yang dikemudikan Haenudin.

“Di tikungan kedua mobil ini tidak bisa lagi menghindar, akibatnya terjadi tabrakan dan mobil tronton oleng ke barat  menabrak tembok” kata Kasat Lantas. Akibatnya sopir tronton dilarikan kerumah sakit.

Kasat lantas mengatakan korban luka dialami pengemudi tronton Hino DD 8235 MJ. Haenuddinluka robek pada  jari kelingking sebelah kanan, patah tertutup pada kaki sebelah kanan, robek pada pelipis seblah kiri dan lecet  pada kepala bagian belakang. Sementara itu pengemudi Mobil truck Dyna Namri Pea mengalami bengkak pada kepala bagian belakang.

Tidak asa korban jiwa dalam insiden tersebut namun kerugian materi ditaksir sebesar Rp. 20.000.000 ( dua puluh juta rupiah).

Saat ini Polisi telah mengamankan Barang Bukti berupa, 1 unit Mobil tronton DD 8235 MJ, 1 lembar SIM B II umum  atas nama Kaenuddin, 1 unit Mobil truck Dyna DP 8478 JB, 1 lembar STNK Mobil truck Dyna DP 8478 JB, 1  lembar SIM B II atas nama Namri Pea. Kecelakaan tersebut sudah di tangani oleh Piket Laka lantas Polres Enrekang.( Sry)

Pos terkait