Terbuka Untuk Umum, Ujas Tour Pengajian Semua Bisa Bahagia

  • Whatsapp
Terbuka Untuk Umum, Ujas Tour Pengajian Semua Bisa Bahagia

MAKASSAR, Upeks.co.id– Terinspirasi dari buku Best Seller “Semua Bisa Bahagia” yang ditulis langsung sang pemilik Ujas Tour, Dr H Usman Jasad, Ujar Tour menggelar pengajian bertajuk Semua Bisa Bahagia, Masjid Muhammad Cheng Ho Jl.Tun And.Razak Kabupaten Gowa, Sabtu 21 September 2019 mendatang.Terbuka Untuk Umum, Ujas Tour Pengajian Semua Bisa Bahagia

Ketua Tim Pengajian “Semua Bisa Bahagia”, H Ilham Hamid, mengatakan, rencananya pengajian ini akan melibatkan berbagai mitra Ujas Tour dan bisa diikuti oleh masyarakat umum secara gratis.

Bacaan Lainnya

Pengajian yang terbuka untuk umum dan gratis, kata Kepala Cabang Ujas Tour Makassar ini, akan diisi beberapa kegiatan. “Dalam pengajian perdana ini. Ceramah dibawakan langsung Owner Ujas Tour sekaligus penulis Buku Semua Bisa Bahagia, Dr H Usman Jasad,” ujarnya, Kamis (19/9/2019).

Rangkaian kegiatan dalam kegiatan Seperti marawis dari ibu-ibu Majelis Taklim Nurul Hijrah Tamalate, ada juga pameran umrah, bazar perlengkapan haji dan umrah, pameran perbankan dan lainnya.(*)