Tanah Kavling, Investasi Keluarga Cerdas

  • Whatsapp
Tanah Kavling, Investasi Keluarga Cerdas

GOWA, Upeks.co.id– Bisnis tanah kavling. Investasi ini ternyata sangat menjanjikan. Peluang inilah dimanfaatkan Direktur Utama PT Napasa Land, Wahyudi Kadir. Dia memulai bisnis ini sejak Oktober 2018 lalu.

Ia mengemukakan ada banyak keuntungan dalam mengelolah bisnis property tanah kavling, salah satunya adalah keuntungan yang akan terus dicapai, sebab harga tanah setiap tahunnya terus naik 20, hingga 25 persen.

Bacaan Lainnya

“Kita tahu kalau harga tanah itu tidak pernah turun, malah akan naik setiap tahun. Kenaikannya itu mencapai 25 persen setiap tahun. Inilah investasi yang menjanjikan bagi setiap orang,”Katanya, saat ditemui, Selasa (17/9/2019).

Selain itu adapun keuntungan yang dapat diperoleh bagi konsumen atau masyarakat yakni, nilai properti yang meningkat, bisa membeli dengan cara kredit, serta harga cendrung naik dari waktu ke waktu dengan kenaikan 50% tiap 6 bulannya.

Wahyudi juga menjelaskan, perawatan mengelola tanah kavling sendiri tidak membutuhkan banyak biaya, tidak seperti tanah yang telah terbangun seperti rumah, toko dan kantor.

Menurutnya pula permintaan atau keinginan masyarakat untuk memiliki lahan sebagai hunian akan terus meningkat seiring bertambahnya jumlah penduduk yang membutuhkan tempat tinggal.

“Dalam sebulan itu kita mampu pasarkan 10 unit tanah kavling, atau dalam seminggu ada dua sampai tiga unit tanah kavling kita terjual. Dan sebulan itu omset kita mencapai Rp.500 juta” terangnya.

Adapun Lahan yang siap dipasarkan oleh PT Napasa Land  yakni berlokasi di Desa Timbuseng, Kecamatan Patallassang, Kabupaten Gowa. Lokasi inipun sangat strategis karena hanya membutuhkan waktu tempuh 20 menit dari jalan Hertasning kota makassar, dan 10 menit dari kampus Tekhnik Unhas.

“Dilokasi kami juga sudah ada fasilitas sarana penerangan listrik, jalan aspal, dan lahan yang sudah kami pondasi, dan yang terpenting lokasi kami juga dekat dengan SD, SMP dan SMA,”tambahnya.

Ada harga yang ditawatkan ada tiga macam tipe yakni, mulai dati tipe Ruko dengan luas lahan 5X15 M seharga Rp.60 Juta, tipe Rumah 7X11 M seharga Rp.50 Juta dan tipe Rumah 8X11 seharga Rp.50 Juta yang dapat di angsur selama satu sampai tiga tahun, dimana pembayaran perbulannya hanya Rp.972.222 saja.

“Apa yang kami tawarkan kepada masyarakat ini tentunya dapat membantu mereka untuk berinvestasi tanah. Angsuran yang kami tawarkan sangat rendah hanya Rp.900 ribuan saja selama tiga tahun dan sudah dapat memiliki tahah yang telah bersrtifkat hak milik dari BPN, jadi bagi berminat silahkan datang kekantor pemasaran kami di Jl. Yusuf Bauty, Citra Garden, atau bisa menghubungi kami via Hp 085256782499,” Ajak Wahyudi. (sofyan)

Pos terkait