Sandiaga Uno Dukung Iqbal Djalil Maju di Pilwalkot Makassar 2020

  • Whatsapp

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Mantan calon wakil presiden, Sandiaga Uno, menyatakan dukungan dan mendorong Muhammad Iqbal Djalil untuk maju dan bertarung pada perhelatan pemilihan wali kota dan wakil wali kota Makassar tahun 2020 mendatang.

“Ustadz Iqbal Djalil ini sahabat saya dan punya niat untuk membangun Makassar. Maju di Pilkada Makassar. Insya Allah kami dukung dan supprt,” ujar Sandiaga Uno saat menerima kunjungan Iqbal Djalil di kediamannya di Jakarta belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Sandiaga Uno memberi semangat juga kepada Iqbal Djalil agar bisa menjalin komunikasi dengan partai-partai politik yang memiliki suara untuk mengusung calon wali kota.

“Semoga komunikasi dengan partai bisa tuntas, kemudian maju sebaai calon wali kota agar ikhtiar membangun Makassar lebih baik bisa terwujud,” ungkap mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Sementara itu, Iqbal Djalil yang tercatat sebagai politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support yang diberikan oleh Sandiaga Uno kepada dirinya untuk maju di Pilwalkot Makassar.

Ketua Ikatan Pesantren Indonesia (IPI) ini menyatakan sikap optimistisnya bisa maju di Pilwalkot Makassar 2020 dengan banyaknya dukungan dan doa dari sejumlah kalangan dan figur.

“Kami masih melakukan komunikasi intens dengan beberapa partai politik, terutama yang sekarang tengah melakukan penjaringan. Insya Allah, semoga Allah meridhoi semua kerja-kerja baik untuk kebaikan ini,” pungkas Iqbal Djalil. (ris)