Sambut Industri 4.0, Apindo – BLK Rekrut Sales Dan Digital Marketing Unggul

  • Whatsapp
Sambut Industri 4.0, Apindo - BLK Rekrut Sales Dan Digital Marketing Unggul

Makassar, Upeks.co.id- Menyambut era industri 4.0, untuk pertama kalinya Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) bersama Balai Latihan Kerja (BLK) Makassar melakukan pelatihan khusus pada keahlian sales digital dan marketing.

Ketua Apindo Makassar, Muammar Muhayang mengatakan kegiatan pelatihan ini merupakan angkatan pertama yang dilakukan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (sdm) pada perusahaan.

Bacaan Lainnya

“Pelatihan ini  dilakukan sebagai upaya peningkatan SDM diperusahaan yang tak lain merupakan permintaan perusahaan  tentunya,” ujarnya.

Senada diungkapkan, Wakil ketua Apindo Makassar, Abdul Azis Lihawa, pelatihan ini kami merekrut sekitar 16 orang. Dan kata dia, jumlah ini disesuaikan dengan kebutuhan permintaan perusahaan.

“16 orang ini kami latih disesuaikan permintaan perusahaan. Dan kelas perdana ini, perusahaan yang bersangkutan diantaranya Zarindah Grup dan Adzan Travel serta masih ada lainnya,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Kepala BLK Makassar, Dr Fitroh Hanrahmawan menuturkan pihaknya apresiasi Apindo yang tentunya sangat konsisten menciptakan sdm yang unggul dan berkualitas di Makassar.

“Tentunya  kami berharap, melalui pelatihan ini, dapat menekan angka pengangguran di Makassar. Dan kami juga berharap, perihal ini terus berjalan untuk menciptakan sdm yang siap kerja dalam menyongsong industri digital,” tutupnya.

Sebagai informasi, peserta yang mengikuti pelatihan sales dan digital marketing ini tidak dipungut biaya, dan setelah mengikuti pelatihan langsung diserap diperusahaan. (Mimi)

Pos terkait