PT Pegadaian (Persero) Komitmen Tingkatkan Kerja Sama Program Mudik Gratis

  • Whatsapp
PT Pegadaian (Persero) Komitmen Tingkatkan Kerja Sama Program Mudik Gratis

PT Pegadaian (Persero) Komitmen Tingkatkan Kerja Sama Program Mudik Gratis

SELAYAR, Upeks.co.id– PT. Pegadaian (Persero) Wilayah VI Makassar Sulawesi Selatan berkomitmen untuk terus menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, khususnya melalui Dinas Perhubungan dalam penyelenggaraan mudik gratis bagi masyarakat Selayar. Program ini akan terus ditingkatkan pada masa-masa yang akan datang.

Bacaan Lainnya

Demikian dikemukakan Pimpinan Wilayah VI Kanwil PT. Pegadaian (Persero) Makassar, H. Alim Sutiono, SE., M.M., usai menghadiri Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar di Kantor Bupati, Selasa (17/9/2019).

Alim Sutiono yang berkesempatan melakukan silaturrahim dengan Wakil Bupati Kepulauan Selayar, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah. Ia mengemukakan mudik gratis oleh pegadaian bagi masyarakat Selayar yang kuliah atau bekerja di Makassar Sulawesi Selatan itu merupakan wujud peran serta dari Pegadaian untuk mengembalikan dari hasil usaha dari Pegadaian Kepulauan Selayar.

“Pegadaian hari ini bukan saja memberikan bantuan untuk modal kerja, tetapi juga memberikan investasi usaha ke seluruh masyarakat sehingga kita kembalikan wujudnya dalam program mudik gratis di Kepulauan Selayar,” terang Sutiono.

Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya, teriring harapan semoga ke depan menjadi lebih sukses.

Sementara Kadis Perhubungan Andi Baso, S.H., M.H., mengatakan, Dishub selaku yang mengelola mudik gratis dengan partisipasi Pegadaian dan BUMN lainnya, bersyukur atas kerja sama yang terjalin sehingga penyelenggaraan mudik gratis berlangsung sukses.

“Alhamdulillah dari tahun ke tahun terjadi peningkatan. Bukan hanya support dananya meningkat, tetapi jangkauan masyarakat yang terlayani juga meningkat. Tahun ini adalah tahun ketiga terlayani sampai pulau terjauh yaitu Kecamatan Pasilambena. Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan dan bukti nyata hari ini pimpinan wilayah hadir dalam Harhubnas,” ucap Kadishub. (citizen reporter: Firman)

Pos terkait