ANEKA

Masika ICMI Makassar Dialog dan Rapat Kerja

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Majelis Sinergi Kalam (Masika) ICMI Kota Makassar dialog dan rapat kerja dengan  tema ‘Sebuah Kota Untuk Semua’, Ahad (29/9) pagi.

Kegiatan yang berlangsung di Baruga Anging Mammiri rumah jabatan Wali kota Makassar ini dihadiri berbagai  organisasi, baik organisasi kepemudaan (OKP) hingga Badan Eksekutif Mahasiswa, turut pula hadir Penjabat (Pj)  Wali kota Makassar, Iqbal Suhaeb.

Acara diawali lantunan ayat suci dan pembacaan doa, dilanjutkan dialog bersama narasumber Dr. Muh. Ramli  selaku senior Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) yang juga akademisi Unhas, Kepala Bappeda dr. Hj.  Andi Hadijah Iriani, M. Muttaqin Azikin selaku Asosiasi Perencana Wilayah dan Tata Ruang.

Hosting Unlimited Indonesia

Menarik, dalam dialog yang digelar pembicara dari Asosiasi Perencana Wilayah dan Tata Ruang M. Muttaqin  Azikin dengan mengangkat tema ‘Sebuah Kota Untuk Semua’ di mana hari ini sebuah pembangunan kota haruslah  adil.

“Hari ini kita melihat pembangunan di kota-kota besar selalu hanya menguntungkan para kaum kapital, misal  pembangunan tol layang, siapa diuntungkan ? semua bisa liat tentu mereka yang memiliki kendaraan tertentu,”  terangnya.

Jadi tema ‘Sebuah Kota Untuk Semua’ sangat cocok dalam diskursus kita hari ini, tambahnya.

Setelah dialog, kemudian para pengurus Masika ICMI Kota Makassar periode pengurus 2019-2024 selanjutnya  akan melanjutkan ke agenda masing-masing yakni rapat kerja, kata Ahmad Razak, Sekretaris Departemen  Pengembangan Jaringan Masika ICMI Makassar dalam siaran persnya. (rls).

#TRENDING

To Top