Maju Pilkada, Chaidir Syam Kantongi Rekomendasi PAN

 

 

Bacaan Lainnya
Maju Pilkada, Chaidir Syam Kantongi Rekomendasi PAN

Chaidir Syam bersama Suhartina Bohari beberapa waktu lalu. IST

MAROS.UPEKS.co.id— Bakal calon Bupati Maros AS Chaidir Syam resmi mengantongi rekomendasi Pilkada dari
Partai Amanat Nasional (PAN). Chaidir yang juga sekretaris PAN Maros ini selangkah lebih maju dari bakal calon
Bupati lain dengan mengantongi surat rekomendasi untuk maju bertarung dalam Pilkada Maros mendatang.

Surat Bernomor 02/Pilkada/VIII/2019 dari DPP PAN ini yang ditandatangani langsung oleh ketua desk pilkada yang
juga sekretaris jenderal (Sekjen) DPP PAN Yandri Susanto menyetujui dan merekomendasikan Chaidir Syam  sebagai calon Bupati/wakil Bupati Maros periode 2020-2025.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada PAN yang memberikan kepercayaan kepada  saya dengan memberikan rekomendasi untuk Pilkada Maros 2020. Ini adalah amanah yang harus saya jawab  dengan kerja keras dalam bertarung dipilkada kedepan,” ujar Chaidir menanggapi surat rekomendasi ini.

Selain itu kata Chaidir, tugas selanjutnya mencari partai lain untuk melakukan koalisi mengingat PAN memiliki 6  kursi di DPRD Maros sedangkan syarat untuk mengusung pasangan minimal 7 kursi.

“Tim Pilkada pusat DPP PAN menugaskan kepada saya untuk mencari pasangan calon Bupati/wakil Bupati Maros.  Juga mendapatkan koalisi parpol lain untuk memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada, komunikasi ke  beberapa partai lain sudah kami lakukan dan insya Allah akan dipermantap setelah saya sudah memperoleh  rekomendasi PAN,” ujarnya.

Setelah menerima rekomendasi, pihaknya kata Chaidir akan melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD,  DPC, dan DPRt PAN untuk menggerakkan mesin partai dan membuat program pemenangan Pilkada 2020.  (alfi).

Pos terkait