Kadis PTSP Pinrang Terima Audiens Pengembang Ajattapareng 

  • Whatsapp
Kadis PTSP Pinrang Terima Audiens Pengembang Ajattapareng 
Kadis PTSP Pinrang Terima Audiens Pengembang Ajattapareng 

PINRANG, UPEKS.co.id — Sejumlah Pengembang Ajattapareng melalkuka audiens dengan Kepala Dinas (Kadis) Peizinan Terpada Satu Pintu (PTSP) Kabupaten Pinrang, Kamis (19/9/2019) kemarin. Kedatangan pengembang ini guna membicarakan perihal program Sertifikat Laik Fungsi (SLF) untuk rumah MBR.

“Kami tentunya sangat merespon program ini dan siap membantu secara maksimal teman-teman pengembang yang berinvestasi di Kabupaten Pinrang,” janji Kadis PTSP Kabupaten Pinrang, Andi Mirani saat menerima rombongan pengembang di ruang kerjanya.

Bacaan Lainnya

Mirani menyebutkan, sesuai arahan langsung Bupati Pinrang, setiap investor yang yang berinvestasi di Kabupaten Pinrang wajib diberikan pelayanan maksimal dan untuk masalah perizinan, pihaknya pasti siap dengan hal itu.

“Jadi tidak ada alasan buat kami untuk tidak membantu dan memberikan pelayananan maksimal karena ini merupakan arahan dan perintah langsung dari Bapak Bupatu,” ucapnya.

Semetara itu, Andi Hasbullah, salah satu perwakilan pengembang yang hadir mengatakan, pihaknya menyambut gembira dan berterima kasih ataa respon yang begitu baik dari Kadis PTSP.

“Alhamdulillah, ini merupakan harapan besar buat kami untuk terus memberikan yang terbaik buat masyarakat Pinrang, khususnya dalam masalah perumahan,” kata Hasbullah yang juga menjabat sebagai Koordinator Pengembang Indonesia (PI) wilayah Ajatappareng. (CALU)

Pos terkait