Harhubnas, Wabup Serahkan Penghargaan ke Sponsor Mudik Gratis

  • Whatsapp

Harhubnas, Wabup Serahkan Penghargaan ke Sponsor Mudik Gratis

SELAYAR.UPEKS.co.id-– Upacara memperingati Hari Perhubungan Nasional Tingkat Kabupaten Kepulauan
Selayar Tahun 2019 berlangsung di Halaman Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Selasa (17/9/2019).

Bacaan Lainnya

Upacara tersebut dirangkaikan dengan Hari Palang Merah Indonesia ke-74, dan Hari Kesadaran Nasional,  dengan Inspektur Upacara Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H.

Pada peringatan Harhubnas itu, Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., didampingi Kadis
Perhubungan Andi Baso, S.H., M.H., menyerahkan piagam penghargaan kepada semua sponsor atas  partisipasinya pada penyelenggaraan mudik gratis lebaran Idul Fitri beberapa waktu lalu.

Penghargaan tersebut diserahkan masing-masing kepada PT. Pegadaian (persero), PT. Bank Mandiri, PT. Bank  Sulselbar, PT. Pelindo IV (Persero), BPJS Ketenagakerjaan, BPR Pesisir Tanadoang, PT. Bank BRI, BNI, Telkom,  PT. ASDP Indonesian Ferry (Persero) cabang Selayar, serta Perum Damri cabang Selayar.

Wabup Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., yang juga sebagai Ketua PMI Selayar menerima bantuan  satu unit mobil ambulans dari PT. Bank Sulselbar.

Menyinggung soal mudik gratis, Wakil Bupati mengatakan kegiatan itu sudah menjadi rutinitas tahunan, bahkan
cenderung meningkat dari waktu ke waktu.

“Oleh karena itu selayaknyalah saya atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar  menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya, teriring harapan semoga ke depan menjadi lebih  sukses, aamiin,” ucap Wakil Bupati Kepulauan Selayar.

Membacakan sambutan seragam Menteri Perhubungan RI, Wabup mengatakan peringatan Harhubnas dimaknai  sebagai momentum untuk merenungkan kembali terhadap kinerja kita, dan berbagai peristiwa yang terjadi di  sektor perhubungan, serta menyatukan persepsi dan tekad untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam upacara tersebut dihadiri oleh Sekda Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si, forkopimda, para kepala OPD,  pimpinan BUMN dan BUMD serta undangan lainnya.(citizen report/hms).

Pos terkait