CBR Track Day Bakal Hadir di Makassar

  • Whatsapp

CBR Track Day Bakal Hadir di Makassar

MAKASSAR,UPEKS.co.id–– PT Astra Honda Motor bersama jaringan main dealernya Astra Motor Makassar  selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon menggelar ajang CBR Track Day
2019, pada 22 September mendatang di Parkir Utara Trans Studio Makassar.

Bacaan Lainnya

Pada ajang ini, para bikers Honda CBR serta masyarakat pecinta motor sport Honda dapat menjadi bagian dari
kegiatan penuh sensasi yang menguji adrenaline.

Acara yang bertajuk “Joy of Total Control” ini digelar dari periode Maret sampai September 2019, diawali di
Semarang, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak dan Makassar sebagai kota
pamungkas.

Manager Marketing Astra Motor Makassar untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi mengatakan,  Astra Motor ingin mewadahi para konsmennya terutama pemilik motor sport Honda seperti Honda CBR series  untuk menyalurkan hobi balapnya di track khusus. Melalui ajang ini para pengunjung juga bisa merasakan sensasi  ketangguhan motor sport Honda.

“Pada kesempatan kali ini, para bikers dapat menunjukkan kelihaiannya dalam menggeber motor sport keluaran  Honda, yang memiliki konsep total control ini. Motor CBR memiliki performa tinggi serta dapat memberikan  kenyamanan bahkan di lintasan sirkuit balap,”ujarnya, Selasa (17/09/2019).

Sementara, rangkaian kegiatan CBR Track Day Makassar akan diawali dengan pembekalan pengetahuan  mengenai informasi keselamatan berkendara serta teknik balap dari para pebalap yang berpengalaman, seperti  demo racing, speeding, cornering dan breaking. (mit)

Pos terkait