EDUKASI BUDAYA

Rektor UIT Beri Kuliah Umum di Pascasarjana, Ini Harapannya

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Rektor Universitas Indonesia Timur (UIT) Dr. Andi Maryam, SKM, S.ST, M.Kes beri kuliah umum di Pascasarjana UIT di kampus I. Jl. Rappocini Raya di ruang kosentrasi, Sabtu, (28/9/2019).

Selamat datang kepada Mahasiswa Pascasarjana atas kepercayaannya memilih UIT sebagai menuntut ilmu, kami  yakin UIT akan kembali eksis seperti dulu, kata rektor.

Menurutnya, dengan adanya manajemen baru ini dari 22 Prodi sudah 8 terakreditasi dan 6 sudah terakreditasi B  dan setiap bulan kita lakukan akreditasi.

”Kita harus tujukkan bahwa UIT mampu sejajar dengan Universitas yang lain. Insya Allah ke depan dengan  perbaikan manajemen dengan dukungan Yayasan dan tim manajemen kita akan akan besar kembali. UIT harus  melakukan perubahan untuk perbaikan universitas.

Sementara itu, Wakil ketua Yayayasan UIT, Dr. H. Muliono Caco, MM, M.Kes mengatakan selamat datang kepada  mahasiswa Pascasarjana UIT, karena anda telah memilih yang legal, kampus yang besar dan mempunyai jaringan  besar dan alumni besar pula.

”Kami berterima kasih pada Rektor UIT, atas kinerjanya sehingga UIT bisa kembali bangkit, dan inilah orang setia  suka dan duka bisa bekerja sama dan mampu bekerjasama dengan semua pihak baik LLDIKTI, DPR,” ungkapnya.

Sementara itu Direktur Pascasarjana UIT Prof. Dr. Hj. Maemunah Dawy, M.Si melaporkan, jumlah Mahasiswa  Pascasarjana 130 orang dari 4 Program Studi, Prodi S2 Kesehatan, Prodi S2 APD, Prodi S2 Hukum, Prodi S2  MM. Menurutnya, pendaftaran mahasiswa S2 masih di buka hingga akhir bulan ini.

Kuliah umum dihadiri, Asdir Pascasarjana Dr. Patawari, SH, MH, Ketua Prodi S2 Hukum Dr. Abd Rahim, SH, MH,  Ketua S2 MM Dr. Nadar, MM, M.Si, Dekan Pertanian Dr. Baharuddin Baso Tika, MSc, Dekan Fisipol Dra. Nani  Harlinda Nurdin, M.Si, Ketua Prodi Abdul Basir, SH, MH, para Dosen, staf dan Mahasiswa Pascasarjana. (rls).

Loading...

#TRENDING

To Top