ANEKA

Pemda Sinjai MoU Bersama Microsoft Indonesia

SINJAI, UPEKS.co.id—Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sinjai melakukan Penandatanganan  Memorandum of Underatanding (MoU) atau perjanjian kerjasama dengan Microsoft Indonesia tentang Era Baru
‘Starting Point’ Sinjai Pelopor Dunia Pendidikan Digital.

MoU yang dihadiri oleh Asisten I Setdakab Sinjai, Dr. Muhlis Isma, mewakili Bupati Sinjai tersebut, dilaksanakan di  Aula Handayani Dinas Pendidikan Sinjai, beberapa waktu lalu.

Plt. Kadis Pendidikan Sinjai dr. Andi Suryanto Asapa mengungkapkan bahwa kerjasama ini sebagai wujud  perhatian microsoft terhadap perkembangan dunia pendidikan di Kabupaten Sinjai. “Dengan tujuan untuk  melakukan transfer pengetahuan terhadap guru ke siswa dengan memanfaatkan teknologi yang ada pada  Microsoft,” katanya.

Andi Suryanto yang akrab disapa dr. Dedeth tersebut menjelaskan, Kabupaten Sinjai patut berbangga dengan  adanya kerjasama ini sebab kerjasama ini hanya ada dua Kabupaten di Sulsel yaitu Kabupaten Sinjai dan  Kabupaten Sidrap sehingga kedepan kerjasama ini terus dapat ditingkatkan.

Sementara Asisten I Setdakab Sinjai, Dr. Mukhlis Isma yang mewakili Bupati Sinjai menyambut baik dan  mengapresiasi adanya kerjasama ini sebab sejalan dengan visi Pemkab Sinjai yakni melahirkan SDM yang handal  dan berdaya saing.

“Ini merupakan starting poin di Era Baru Digital di Dunia Pendidikan di Sinjai, hal ini patut terus kita kembangkan  dalam meningkatkan mutu pendidikan melalui lahirnya SDM yang berkualitas dan berdaya saing,” terangnya.

Turut Hadir, Kepala Dinas Komunikasi, Informasi & Persandian Kab. Sinjai, Kabag Humas Setdakab Kab. Sinjai,  Pejabat Eselon III, IV & Staf Dinas Pendikan Kab. Sinjai, para Pengawas Sekolah dan Korwil Sinjai, Ketua MKKS  SMP dan K3S SD se- Kab. Sinjai, serta Kepala SMP dan Kepala Sekolah Model se- Kab. Sinjai. (egy)

Loading...

#TRENDING

To Top