EDUKASI BUDAYA

IKA SMANLI Makassar Rapat Kerja di Malino, Ini Harapan Ketua

MALINO.UPEKS.co.id—Untuk memantapkan dan lebih memaksimalkan kinerja, IKA SMA Negeri 5 (SMANLI),  gelar rapat kerja dan pembubaran panitia reuni akbar, Sabtu (28/9) di Penginapan Fira di Jalan Pendidikan, Kota  Malino Kabupaten Gowa, Sulsel.

Raker yang bernuansa kekeluargaan dan diawali nyanyi bersama tersebut, dihadiri Ketua IKA SMANLI, Andi  Rukman Karumpa, Ketua Dewan Pembina IKA SMANLI, Ir H Ruslan Hasan,MM, Dewan Penasihat,Prof Dr Andi Kasmawaty,M.Hum, para pengurus dan alumni lintas  angkatan.

Ketua IKA, Andi Rukman Karumpa didampingi Sekjen, Mujiburrahman saat pembukaan raker menandaskan,  pihaknya berterima kasih banyak atas antusias dan tingginya atensi teman-teman untuk menghadiri raker di Malino  ini.

”Kehadirannya sangat membahagiakan, karena itu sebuah isyarat ada sinergitas,soliditas dan kepedulian alumni  untuk lebih membesarkan dan menguatkan organisasi IKA SMANLI,” tandas Andi Rukman.

Dikatakannya, pasca Musyawarah Besar (Mubes) 2017 yang mengamanahkan Andi Rukman sebagai Ketua IKA,  hingga Sabtu (28/9), terdata sudah 14 item kegiatan dilaksanakan. Termasuk, reuni akbar, Sabtu (3/8) lalu di  Phinisi Room Hotel Claro, Makassar yang diketuai Andi Yulham dan terbilang sukses.

”Diharapkan, seluruh kegiatan yang keseluruhannya merupakan momen bersejarah dirangkum serta dilengkapi  dokumen foto-foto kegiatan, selanjutnya dibuatkan kalender untuk para alumni yang kini sudah 39 angkatan,” tutur  Andi Rukman seraya mengajak para alumni terus menjaga dan merawat kekompakan.

Sebelumnya, Ketua Panitia reuni Akbar IKA SMANLI dan HUT ke-42 SMANLI Andi Yulham Malebbireng,  melaporkan pelaksanaan acara reuni akbar yang mendapat apresisasi positif dari berbagai elemen masyarakat,  terutama para alumni lintas angkatan.

Kekompakan, soliditas dan peduli sangatlah bersinergi dengan harapan Penasihat IKA SMANLI. Saat menghadiri  reuni akbar yang dirangkaikan HUT SMANLI ke-42, Sabtu (3/8) serta pengukuhan pengurus IKA SMANLI 2017  yang dilakukan Ketua Dewan Pembina, Ir Ruslan Hasan,MM, saat sambutan, penasihat IKA SMANLI Makassar yang juga  Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, mengajak para alumni terus memupuk silaturrahim sesama aumni, karena itu  akan membuahkan soliditas.

Sebelumnya, Andi Yulham Malebbbireng selaku Ketua Panitia reuni akbar yang dirangkaikan HUT SMANLI ke-42  melaporkan, alhamdulillah pelaksanaan reuni akbar yang dirangkaikan HUT SMANLIke-42, berbagai kalangan  menilai sukses dan tak meninggalkan utang.

”Semua itu terwujud berkat kebersamaan sesama panitia dan dukungan para alumni terutama para pengurua tiap  angkatan. Ke depan kekompakan demikian itu harus dirawat dengan lebih baik lagi, agar hasil kerja akan lebih  optimal.

Sementara itu Sekjen IKA SMANLI, Mujiburrahman saat raker memberikan kesempatan kepada seluruh ketua  bidang atau yang mewakili paparkan program kerjanya masing-masing. Hasilnya, berbagai jenis program  dirangkum dalam sebuah dokumen program. Menariknya, berbagai program sosial kemasyarakatan telah  dirumuskan. (arf).

Loading...

#TRENDING

To Top