ANEKA

Genio Custom Playground Pamerkan Sepatu Spesial

MAKASSAR,UPEKS.co.id–– Gelaran Roadshow Genio Custom Playground yang digelar Astra Motor Makassar  berlangsung meriah di Nipah Mall, Sabtu, (28/09).

Dalam kegiatan itu, Panitia tampilkan sepatu spesial edition Jagoan Makassar X Never To Lavish yang menarik  perhatian banyak pengunjung.

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno mengatakan, kolaborasi sepatu spesial edition ini  merupakan bagian dari upaya perusahaan dalam rangka mendukung generasi muda dengan beragam kegiatan  positif yang mereka gemari.

Custom Shoe adalah salah satu trend yang sedang digemari anak muda, jadi kami ingin mendukung karya-karya  anak bangsa yang dipadukan dengan unsur kearifan lokal Makassar.

“Design khusus ini terinspirasi dari unsur-unsur kebudayaan Makassar seperti Kapal Pinishi, maskot Ayam Jantan,  serta corak warna merah yang menjadi ciri khas Makassar. Motif logo Honda pada sepatu tersebut berpadu  dengan lukisan yang menggambarkan ciri khas Makassar serta warna merah yang memberi kesan gagah dan  penuh semangat,”ungkap Thamsir.

Kata dia, beberapa kegiatan menarik turut menambah keseruan acara ini seperti Genio Art Work Competition, Live  & Custom Painting by Artisan, Genio activation & product exhibition, Music performance.

Tidak hanya itu, turut hadir berbagai macam konten spesial yang didatangkan dari Jakarta di booth collaborator  yaitu Elders Garage (helmets, gears, and appareal), Never Too Lavish, Adit & The Bandits (custom shoe), Twilo  Skate Corner.

Dikatakan, khusus pada Genio Art Work Competition sejumlah sepuluh karya dari peserta Makassar dipamerkan  di area Nipah Mall.

Nantinya, para peserta terbaik Genio Art Work Competition dari seluruh Indonesia akan dipilih yang untuk  bertarung di Jakarta pada ajang Custom Collaboration 18 Oktober 2019.

Karya dari para peserta juga akan dipamerkan pada roadshow Genio Custom Playground di beberapa kota yaitu Makassar, Medan, Bandung Surabaya, dan Bali. (mit).

Loading...

#TRENDING

To Top