ANEKA

Drg Hj Hasnah Syam Suardi Hadiri Jambore Nasional PKK

BARRU.UPEKS.co.is—Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Barru drg.Hj.Hasnah Syam Suardi MARS bersama  ketua TP Penggerak PKK kabupaten/kota lainnya se Sulawesi Selatan mengikuti Jambore nasional PKK di Jakarta  25 – 27 September 2019.

Pembukaan berlangsung di Hotel Mercuri Jakarta, Rabu (25/09/2019 oleh Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo.

Dalam kegiatan ini TP PKK kabupaten Barru bersama beberapa kabupaten lainnya turut mengambil bagian.

Diantaranya dalam acara parade Nusantara. Dalam parade ini TP PKK Kabupaten Barru mengenakan Kostum  dengan simbol Sanghyang Sri

Ketua TP PKK Kabupaten Barru mengatakan,dalam parade ini, Sulawesi Selatan menampilkan beberapa Ikon-  ikon lewat kostum.

Diantaranya Kabupaten Barru dengan Kostum bertema Dewi Padi yang dikenal dengan sebutan Sanghyang Sri  .”Kostum ini kata Mantan Kadis kesehatan ini bertemakan “Kesuburan dan Kemakmuran” yang divisualkan melalui  desain kostum tokoh Sanghyang Sri.

Ketua Bunda PAUD Kabupaten Barru ini mengatakan selain parade Nusantara juga digelar berbagai kegiatan  seperti Pameran Produk Hasil Karya Kader PKK,talkshow dan lainnya.

“Melalui Jambore nasional kader PKK ,kita saling bertukar informasi, berbagi pengalaman, dan mempererat  silaturahmi”,Jelas anggota DPR terpilih yang akan dilantik Selasa,1 Oktober 2019 ini. (wahyudin).

Loading...

#TRENDING

To Top