Best Western Gelar Corporate Gathering

Best Western Gelar Corporate Gathering

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Menjalin silaturahmi bersama para relasi, Hotel Best Western Makassar Beach  mengadakan acara Corporate Gathering dengan tema ”Energy, Sinergy and Grow Up” di Diamond Ballroom Best  Western Plus Makassar.

Bacaan Lainnya

Acara ini dihadiri puluhan relasi yang mulai dari BUMN, Perbankan, Komunitas, Rumah Sakit, Asosiasi, Kampus  dan lainnya.

General Manager Hotel Best Western Makassar Beach, Saeno Kunto mengatakan, kegiatan ini rutin digelar setiap  tahunnya. Kegiatan ini juga tidak jauh beda dengan tahun lalu, yang beda hanya diadakan di akhir tahun.

“Kami sengaja mengadakan customer gathering ini di akhir tahun, sekaligus memperkenalkan paket tahun baru  2020 mendatang dengan tema Glow Your Life,”ungkapnya kepada Upeks, Minggu, (29/09/2019).

Menurutnya, tujuan kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dengan corporate sebagai ucapan terima kasih yang  selalu memilih hotel kami dan tetap jalin kerjasama kedepannya.

Selain itu, Hotel Best Western Makassar Beach juga memberikan apresiasi kepada 10 Perusahaan yang  memberikan konstribusi kepada Hotel Best Western di tahun 2019. (mit)

Pos terkait