EDUKASI BUDAYA

30 November, IKADIPA STMIK Dipanegara Gelar Kongres ke-VI

MAKASSAR,UPEKS.co.id– Ikatan Alumni Dipanegara (IKADIPA) STMIK Dipanegara Makassar akan melaksanakan Kongres ke-VI pada tanggal 30 November 2019 mendatang di Hotel Grand Asia Makassar.

Hal tersebut diputuskan pada rapat pengurus IKADIPA Makassar yang dipimpin langsung Ketua Umum (Ketum) IKADIPA Periode 2016-2019, Pendi Bangadatu, S.Kom dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) IKADIPA, Paris M, S.Kom beserta pengurus lainnya di Warkop Soqta Jl. Hertasning 1, Sabtu (28/9/2019).

Ketum IKADIPA, Pendi Bangadatu mengatakan, selain penetapan jadwal Kongres ke-VI, pada rapat tersebut juga dihasilkan beberapa kesepakatan diantaranya pembentukan kepanitiaan Kongres yang menetapkan Zulfachmi sebagai Ketua Panitia.

“Semua pengurus sepakat memilih Zulfachmi sebagai ketua panitia Kongres,” ujar Pendi.

Lanjut Pendi, rapat juga menghasilkan kesepakatan mengangkat Ahmat Tabrani sebagai Koordinator Badan Komisi Pemilihan (BKP) Ketua Umum.

Sekjen IKADIPA, Paris M, S.Kom menambahkan, pada Kongres mendatang, pengurus IKADIPA periode 2016-2019 akan menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) serta akan memilih Ketua Umum yang baru untuk periode 2019-2022.

“Masa periode pengurus selama tiga tahun,” ujarnya.

Untuk itu, Paris mengajak semua alumni untuk berpartisipasi pada kegiatan Kongres mendatang.

“Angkatan pertama mahasiswa STMIK Dipanegara adalah 1994. Jadi hingga saat ini, sudah ribuan alumni tersebar dan berkarir di Indonesia hingga berkarir di luar negeri,” tandasnya. (rul)

Loading...

#TRENDING

To Top