OTOMOTIF

Gen Eksis Hadir Di Genio Custom Playground Mall Nipah

MAKASSAR, Upeks.co.id – Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealernya Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon menggelar acara Genio Custom Playground di Mall Nipah Makassar, Sabtu (28/9/2019). Roadshow Genio Custom Playground ini berlangsung pada periode September hingga Oktober di beberapa daerah seperti Medan, Makassar, Bandung Surabaya, dan Bali.

Ajang ini merupakan wadah kreatifitas dan inovasi generasi millenials. Berbagai rangkaian acara akan menambah keseruan gelaran ini seperti Genio Art Work ChallengeLive & Custom Painting by ArtisanGenio Activation & product ExhibitionMusic performance. Tidak hanya itu, turut hadir brand ternama asli Indonesia seperti Elders Garage Never Too Lavish Adit & The Bandits, dan Twilo Skate Corner.

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar Thamsir Sutrisno mengatakan, acara bertajuk Genio Custom Plaground untuk pertama kali digelar pada tahun ini. Harapannya melalui acara ini generasi muda khususnya di Makassar bisa bebas menuangkan kreatifitasnya dalam sebuah karya. Unsur anak muda juga diwakilkan pada produk display yang dihadirkan pada ajang ini yaitu Genio, skutik dengan desain casual dan fashionable sesuai tren generasi muda saat ini.

“Kami sudah siapkan beragam aktifitas menarik dan kompetisi untuk menghibur para pengunjung acara Genio Custom Playground. Pada ajang ini para generasi millenials bisa berkumpul dan sharing langsung dengan para artisan yang sudah ahli di bidangnya masing-masing. Lebih spesial lagi, kami sajikan display sepatu kolaborasi antara Jagoan Makassar dengan Never to Lavish,” ujar Thamsir.

Astra Motor berkolaborasi dengan never to lavish mengasilkan sepatu yang di design khusus dengan motif logo Honda berpadu dengan lukisan yang menggambarkan ciri khas Makassar. Dalam sepatu tersebut disematkan unsur-unsur kebudayaan Makassar seperti Kapal Pinishi, maskot Ayam Jantan, serta corak warna merah yang menjadi ciri khas Makassar. (jar)

Loading...

#TRENDING

To Top