MAKASSAR CITY

Fandy Kerispatih Kolaborasi Band Makassar

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Fandy Kerispatih berkolaborasi dengan band Makassar, Aims Band. Aims band akan menjadi pengiring musik saat Fandy bernyanyi.

Mengusung tema Bittersweet Romance, konsep penampilan pria bernama lengkap Fandy Santoso ini dibalut dengan lagu-lagu romantis.

Diantaranya, lagu Cinta Putih, Tertatih, dan lagu Sam Smith Stay with Me, merupakan beberapa lagu yang dinyanyikan Fandy Kerispatih, Di Gravity Sky Lounge, Swiss Belhotel Makassar.

“Ada 12 buah lagu yang saya nyanyikan. Dominan lagu Indonesia yang bertema cinta, patah hati dan rindu,”ungkap Fandy saat makan malam bersama di Swiss Belhotel Makassar, Kamis, (26/09/2019).

Kata Fandy, ia ke Makassar ini bukan yang pertama kali, terakhir 2018 lalu. Tapi, ini yang pertama kali ia berkolaborasi dengan Aims Band.

Sementara Publik Relation Swiss Belhotel Makassar, Keisya Veldon mengatakan, konser setiap penampilan artis dalam satu malam di Gravity, memang masing-masing konser memiliki tema tersendiri.

“Kali ini kami mengambil ide dari hubungan, dimana dalam hubungan itu baik di masa lalu ataupun yang kita jalanin saat ini, ada rasa pahitnya atau rasa sakit, ya ada juga rasa manisnya yang bikin bahagia. Inilah yang kami sampaikan lewat suara Fandy Kerispatih,”tuturnya.

General Manager Swiss Belhotel Makassar, Wawan Setiawan mengatakan, setelah sebelumnya mengundang penyanyi Rudi Caffein untuk tampil di Makassar. Kini hiburan musik yang rutin mendatangkan artis, di Gravity Sky Lounge Swiss Belhotel Makassar, kembali mengajak sang vokalis Fandy Kerispatih.

Menurutnya, mengapa dipilih Fandy Kerispatih, karena banyak alasannya. Salah satunya dari segi suaranya yang cocok memang dengan tema yang akan diusung. Menggalau. Apalagi ada beberapa nama vokalis yang diusung, tetapi kebanyakan Fandy yang diminta requesant terbanyak.

“Selain itu kami juga melihat dari Band Kerispatih setelah membuat konser Reuni Kerispatih bulan Februari lalu, mampu menggaet banyak penonton yang hadir kami terpacu untuk itu,”ujarnya. (mit)

Loading...

#TRENDING

To Top