Mubes, HPMM Cari Figur yang Mampu Berkonstribusi Bagi Warga Maspul

Mubes, HPMM Cari Figur yang Mampu Berkonstribusi Bagi Warga Maspul

ENREKANG, UPEKS.co.id — Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Massenrempulu ( PP HPMM) Musyawarah  Besar XXXIV Pengurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu (PP HPMM) Periode tahun 2019- 2021.

Bacaan Lainnya

Mubes berlangsung sejak 23 dan berakhir tanggal 30 September 2019diselenggarakan di Aula Kampus II STKIP  Muhammadiyah Enrekang.

Sekjen PP HPMM Periode 2017-2019 Muh. Salata mengatakan dari 7 Calon Kandidat Ketua ada satu nama yang  tidak lolos berkas dan dinyatakan tidak dapat mengikuti proses tahapan selanjutnya.

” Namanya M. Fadil Suherman dari Universitas Bosowa, tidak lolos berkas karena asa beberapa berkas yang tidak  bisa dipenuhi”. Kata Salata.

Adapun Calon Kandidat yang lolos berkas dan dinyatakan dapat mengikuti proses Pemilihan Calon Ketua PP HPMM adalah Wahyu ( Unismuh) , Firman Sagena.(UNM), Waliyuddin (UNM) Fefebriansyah (Unismuh), Sumardi  (UIN Alauddin) Rahmat Riyadi ( UIN).

Muh. Salata mengatakan ada beberapa tahap yang akan dilakukan pada Mubes HPMM ini yaitu Tahap  pemaparan visi misi dan debat kandidat. Setelah itu akan masuk sidang plemo I untuk pembahasan manual, tata
tertib dan laporan LPJ pengurus Sidang pleno II membahas sidang Komisi yaitu tiga komisi. Komisi Pembahasan  konstitusi, Komisi pembahasan rekomendasi dan komisi mekanisme pemilihan Ketua Formatur.

Sementara itu Ketua PP HMI periode 2017-2019 Zulfikri mengatakan semoga Ketua HPPM berikutnya membawa  HPMM lebik baik kedepan. ” Yang sudah baik ditingkatkan dan yang masih kurang diberbaiki. Saya berharap  Ketua HPMM terpilih dapat membawa HPMM lebih eksis, membawa HPPM Menjadi Lembaga Kedaerahan yang  memberikan konstribusi berarti bagi msyarakat Massenrempulu”. Kata Zulfikri. ( Sry)

Pos terkait