EDUKASI BUDAYA

Poltekpar Makassar Mewisuda 372 Lulusan

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar mewisuda 372 lulusan di Hotel Claro, Makassar, Sabtu (21/9/19). Direktur Poltekpar Makassar, Muhammad Arifin mengucapkan selamat kepada para lulusan Poltekpar Makassar yang selesai dengan prestasi cum laude dan sangat memuaskan.

Muhammad Arifin merasa bangga karena Poltekpar Makassar menjadi salah satu kampus yang diminati. Pada penerimaan mahasiswa baru di tahun ajaran 2019/2020 ini, pendaftar di Poltekpar mencapai 7.958 orang. Hanya saja yang bisa diterima sebanyak 600 orang.

Hal ini membuktikan, proses belajar Poltekpar sudah diakui karena telah menjadi incaran masyarakat. Apalagi biaya kuliah ditanggung negara. Poltekpar akhirnya menjadi kampus yang sangat diminati. “Di Poltekpar semua biaya pendidikan, praktik menjadi tanggunng jawab negara disubsidi negara melalui kementrian,” ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata Sulsel, Denny Irawan dalam sambutannya mengajak para lulusan Poltekpar untuk tidak khawatir mengembangkan karir. Karena sektor pariwisata saat ini menjadi prioritas pemerintah untuk dikembangkan. “Lulusan Poltekpar tidak perlu khawatir, partiwisata berkembang dan berkontribusi bagi ekonomi,” ujarnya.

Adapun Ni Wayan Giri Adnyani selaku Deputi Bidang Industri dan Kelembagaan Kementrian Pariwisata dalam sambutannya turut mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih lulusan Poltekpar.

Giri Adnyani juga berterimakasih pada orang tua mahasiswa yang memberi kepercayaan pada Poltekpar untuk mendidik anak-anaknya. “Hasil yang diraih hari ini adalah hasil yang terbaik yang bisa dipersembahkan untuk keluarga, lingkungan maupun keluarga,” pungkasnya. (jir)

Loading...

#TRENDING

To Top