EDUKASI BUDAYA

Berdedikasi di Bidang Pendidikan, Rektor UNM Dapat Penghargaan IGI

MAKASSAR.UPEKS.co.id–Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam mendapatkan  penghargaan sebagai akademisi yang memiliki dedikasi di bidang pendidikan dari Ikatan Guru Indonesia (IGI).

Prof Husain Syam diberikan penghargaan Anugrah Pendidikan Indonesia dari IGI di Jakarta Convention Center  (JCC), Jumat (20/9/2019).

Penghargaan diberikan dalam rangkaian Global Educational Supplies & Solutions (GESS) Indonesia dan  diserahkan langsung Ketua Umum IGI, Muhammad Ramli Rahim.

Penghargaan ini diberikan ke Prof Husain sebagai apresiasi atas dedikasinya di bidang pendidikan. Mantan Dekan  FT UNM memang menjadikan pendidikan sebagai salah satu program prioritas di kampus yang Ia pimpin.

“Alhamdulliah penghargaan ini tidak hanya untuk personal saja, tapi untuk nama insitusi tercinta kita,” jelas guru  besar pertanian ini, dalam keteragannya, Sabtu (21/9/2019).

Ketua Umum IGI, Muhammad Ramli Rahim, menuturkan, penghargaan ini sebagai wujud terima kasih IGI terhadap  tokoh-tokoh yang punya dedikasi dan perhatian tinggi pada pendidikan.

“IGI juga ingin membangun silaturahmi yang erat dengan siapapun yang punya visi terhadap pendidikan.  Harapannya, mereka bisa mengeluarkan kebijakan-kebijakan yang lebih berpihak lagi pada pendidikan, demikian Humas UNM Buhanuddin dalam siaran persnya, Sabtu (21/9). (rls).

Loading...

#TRENDING

To Top