ANEKA

Kian Semarak, Indonesia Menari 2019 Bakal Digelar di Makassar

MAKASSAR, UPEKS.co.id– Ajang tahunan
Indonesia Menari 2019, persembahan oleh www.indonesiakaya.com 2012 lalu dengan semangat cinta budaya dan cinta Indonesia bakal diselenggarakan kembali untuk para pecinta seni.

Menariknya, tahun ini Indonesia Menari akan semakin semarak dengan adanya penambahan tiga kota baru, salah satunya di Makassar.

Perwakilan www.indonesiakaya.com, Renitasari Adrian, mengatakan Setelah menambah Kota Semarang tahun lalu, kali ini kami menambah lagi tiga kota besar, yaitu Makassar, Medan, dan Palembang sebagai tuan rumah sehingga Indonesia Menari 2019 akan dilaksanakan di tujuh kota.

“Selama penyelenggaraan Indonesia Menari, kami melihat besarnya antusias masyarakat di berbagai daerah untuk mengikuti kegiatan ini, hal ini menjadi salah satu alasan kami menambah tiga kota, diantaranya Makassar, Medan dan Palembang,” tuturnya, Senin (9/9/2019).

Ia berharap, dengan enambahan kota ini, dapat semakin mendekatkan masyarakat dengan tarian daerah yang dikemas secara modern.

“Dan tentunya, kami juga berharap, hal ini dapat memberi kesempatan lebih luas kepada masyarakat untuk menari bersama dalam kemeriahan Indonesia Menari 2019,” imbuhnya. (Mimi)

Loading...

#TRENDING

To Top