GELIAT INVESTASI

Ide Kopi, Kafe Berkonsep Industrial Klasik di Gedung Perkantoran

MAKASSAR, UPEKS.co.id– Guna memberikan nuansa yang berbeda di gedung perkantoran Graha Pena.

Owner Ide Kopi, Irwan menghadirkan kafe, tepatnya di lantai 1 Graha Pena Fajar.

Agar kafe tersebut kian memikat dan memanjakan pengunjung, Irwan menerapkan konsep industrial klasik.

“Dengan sentuhan industrial klasik ini, diharapkan pengunjung gedung ataupun karyawan bisa lebih rileks, setelah disibukkan dengan pekerjaan tentunya,” tuturnya, Rabu (4/9/2019).

Tidak hanya mengandalkan konsep yang lebih santai, tapi juga menu yang ditawarkan tidak tergolong familiar, baik itu minumannya ataupun jajanannya.

“Salah satu menu andalan kami, yang mungkin jarang ditemui di Kafe pada umumnya yaitu kopi aren susu yang menawarkan tiga sensasi rasa,” ungkapnya.

Terkait harga, sambung Irwan cukup terjangkau yakni mulai dipatok dari Rp15.000 hingga Rp25.000.

Sementara itu, Deniari Alwi yang juga pemilik Ide Kopi menuturkan, nama kafe ini merupakan singkatan dari Irwan dan Deni.

“Dengan penggabungan ini, lahirlah ide yang inovatif dan bernilai ekonomi,” tuturnya.

Selain itu, Deniari Alwi juga mengatakan usaha kuliner khususnya kafe saat ini marak-maraknya, teristimewa dalam gedung perkantoran. Dalam hal ini, bekerja tidak hanya di dalam kantor saja, tetapi bisa juga menjadikan kafe tempat working space.

“Kami berharap, Ide Kopi ini mampu memberikan suasana yang nyaman dan mampu dijadikan wadah untuk menciptakan ide-ide yang inovatif dalam bekerja, bahkan dalan melayani dan bisnis” tutupnya. (Mimi)

Loading...

#TRENDING

To Top