OTOMOTIF

Lakukan Pembelian Group Customer Motor Honda Ratusan Unit, Dapat Kejutan dari Manajemen AMM

MAKASSAR, Upeks.co.id–Selain menyerahkan bingkisan pada pembeli unit baru bertepatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2019. Jajaran manajemen Astra Motor Makassar (AMM) mengunjungi pelanggan setia pengguna sepeda motor Honda di Jl Kumala Makassar, Rabu (4/9/2019).

Konsumen setia yang dimaksud adalah Muhammad Zamroni, sejak 1997 pertama menggunakan Honda Wing. Melalui koperasi tempatnya bekerja, lelaki kelahiran 1969 ini menjadi penentu pembelian sepeda motor yang digunakan sebagai kendaraan operasional.

“Sejak menggunakan kali pertama dengan Honda Wing dan Astra Prima hingga kini sudah ratusan motor sudah digunakan,” ungkapnya.

Dia mengakui godaan datang dari merek lain untuk digunakan sebagai kendaraan operasional. Tapi karena pihaknya sudah tahu Honda disukai masyarakat maka dirinya tidak pindah haluan. “Selain awet motornya hemat. Bengkelnya merata di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Selama puluhan tahun menggunakan motor Honda, pihaknya tidak pernah mendapatkan masalah. Pasalnya perawatannya tidak ribet.

Saat dikunjungi di kediamanya, Zamroni dikunjungi langsung Kepala Wilayah Astra
Motor Makassar Thamsir Sutrisno. Zamroni dipilih karena sudah menjadi pelanggan setia Honda yang telah melakukan pembelian group customer sebanyak ratusan sepeda motor Honda sejak tahun 1997.

Kepadanya diberikan kejutan menarik berupa aksesoris motor HGA dan peralatan rumah tangga senilai jutaan rupiah.

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno mengatakan bahwa Hari Pelanggan Nasional menjadi moment yang tepat untuk Astra Motor Makassar memupuk semangat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Kepuasan pelanggan menjadi salah satu indikator kesuksesan yang sangat berarti bagi kami dalam melayani konsumen Honda.

“Kami memberikan beragam persembahan istimewa di Hari Pelanggan Nasional 2019 sebagai wujud apresiasi bagi konsumen setia sepeda motor Honda. Pelanggan menjadi salah satu inspirasi kami untuk berkembang menjadi lebih baik lagi. Melalui Harpelnas kami berharap Astra Motor Makassar dan pelanggan akan semakin Satu Hati,” ujar Thamsir. (*)

Loading...

#TRENDING

To Top