ANEKA

Akhir Tahun, Kalla Toyota Targetkan Penjualan 18.000 Unit

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Kalla Toyota menghadirkan program terbarunya yakni bertajuk Ledakan Akhir Tahun.
Dengan tagline Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota di September ini memberikan kemudahan memiliki unit impian
dengan program Ledakan Akhir Tahun.

Marketing and Customer First Division Head Kalla Toyota, Abdul Wahab menjelaskan, bahwa program Ledakan  Akhir Tahun ini merupakan special benefit yang Kalla Toyota berikan. Dimana program ini memberikan promo  penjualan dan purnajual yang menguntungkan untuk pelanggan setia Kalla Toyota.

“Program ini memberikan keuntungan untuk pelanggan berkesempatan membawa pulang Toyota impian hanya  dengan membayar Rp3 juta an,”ungkap Abdul Wahab saat konferensi pers di Restautant Bistropolis, Rabu  (4/9/2019).

Program ini, lanjut Wahab, berlaku untuk pembelian unit Toyota Agya dan Calya diseluruh wilayah penjualan Kalla  Toyota meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra.

Tak hanya itu, Kalla Toyota juga memberikan penawaran purnajual berupa free paket servis untuk brake cleaner,  saringan oli mesin atau injector cleanser senilai Rp1 juta yang berlaku untuk service 10.000 KM.

Loading...

Sementara itu, Kalla Toyota tercatat masih memimpin market share dengan perolehan share sebesar 32,8 persen.  Secara Year To Date market share Kalla Toyota dari tahun 2018 dan 2019 relatif stabil di angka 30,3 persen.

“Penjualan terbanyak Kalla Toyota diraih oleh Toyota Innova dengan presentasi 89,71 persen, Toyota Rush 59,97  persen, Toyota Calya 54,80 persen, Toyota Avanza 35,78 persen, dan Toyota Fortuner 33,80 persen, sepanjang  Januari hingga Juni 2019,”ungkapnya.

“Kami optimis menargetkan penjualan sebanyak 18.000 unit sampai akhir tahun 2019 nanti,”tambah Abdul Wahab.

Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan berbagai promo menarik berupa program aftersales dengan spesial  benefit.

Abdul Wahab mengungkapkan, pelanggan berkesempatan mendapatkan paket servis yang menguntungkan  berupa free oli hingga Rp1 juta, free welcome pack, free jasa servis hingga 50.000 KM, diskon jasa 20 persen dan  part 5 persen.

“Dan juga kemudahan Trade In dengan unit Toyota terbaru, hingga gratis perlindungan asuransi all risk selama  setahun untuk kendaraan Toyota,”ujarnya.

Dikatakan, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher senilai Rp1 juta setiap  pembelian Toyota Agya dan Yaris.

Sedangkan, untuk pembelian Toyota Innova dan Fortuner akan mendapatkan special benefit berupa gratis oli  senilai satu juta rupiah. Dan untuk pembelian Toyota Avanza dan Calya, pelanggan akan mendapatkan benefit  berupa gratis asuransi selama satu tahun. (Mit)

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top