Polres FC Juara I Turnamen Futsal yang Digelar Dinas Perhubungan

  • Whatsapp

Polres FC Juara I Turnamen Futsal yang Digelar Dinas Perhubungan

LUTRA.UPEKS.co.id —Turnamen Futsal dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI yang diadakan Dinas Perhubungan Sulsel,  ditutup Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jumail Mappile, S.Ip, M.Si, di lapangan tennis samping rujab Bupati  Lutra, Minggu(18/8/2019) malam.

Bacaan Lainnya

Juara pertama diraih Club Polres Lutra FC sedangkan Club Regident Lantas diposisi juara II dengan score 2-1.

” Sebelumnya kedua tim ini dipertemukan dibabak kualifikasi grup dengan score 1-1,” tutur Armando pada media
ini, Senin(19/8/2019).

Sebelumnya liga final terlebih dahulu digelar semi final antara Club  Pokres Luwu Utara Vs RSUD Andi Djemma Masamba dengan score 7-1, serta laga final kedua antara club
Regident Lantas Vs Dinas Perhubungan dengan score 2-0.

Adapun nama-nama pemain tim Futsal Polres Luwu Utara yang menjuarai Turnamen Futsal dalam  menyemarakkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI yakni, Sakti(c), Armando, Rusdianto, Mahfuz dan Ardi(GK) Coach  Ipda Aswan Raharja, sedang tim Regident Lantas ada Kasatlantas(Mustari/C), Ijong, Kadri, Jimmy dan Rendi (GK)  Coach Ipda Jusman.

Untuk top score dari Polres Lutra atas nama Rusdianto, juara I dari Polres Luwu Utara, juara II Regident Lantas, juara III bersama RSUD Andi Djemma Masamba dan Dinas Perhubungan.

Dalam sambutan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Jumail Mappile sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini.

“Saya ucapkan terimakasih untuk kita semua, berkat dukungannya kegiatan ini berjalan aman dan lancar,” ucap
Kadis Pemuda dan Olahraga. (yustus).

Pos terkait