Dapat Remisi Bebas, Dua Napi Ini Menangis

  • Whatsapp

Dapat Remisi Bebas, Dua Napi Ini Menangis

ENREKANG, UPEKS.co.id — Dua dari 149 Narapidana di Rutan Kelas IIB Enrekang mendapat remisi bebas.
Keduanya adalah Awal dan Anto. Kedua pemuda yang berasal dari Makassar dan Parepare ini dapat remisi bebas  tepat pada Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74.

Bacaan Lainnya

Awal (27) menyatakan dirinya sangat senang dan bahagia bisa bebas setelah 28 bulan berada Rutan. Dia  mengatakan akan pulang kerumah orang tuannya dan akan kembali bekerja ditempatnya yang dulu lagi.

Awal yang sejak berada dirutan sudah banyak mengalami perubahan bahkan sudah pandai mengaji dan punya  bekal keterampilan berterima kasih kepada Karutan, para Pegawai dan WBP yang selama ini sangat baik  kepadanya.

” Alhamdulillah, saya bebas hari ini. Terima kasih kepada Pak Karutan dan semuanya yang sudah sangat baik  selama saya disini”. Kata Awal sambil berlinang air mata.

Lain cerita dengan Anto. Pemuda berusia 35 tahun ini menangis karena bingung tak tau mau pulang kemana. Anto
mengaku kedua orang tuanya sudah lama meninggal dan satu – satunya saudaranya kini tinggal berjauhan  dengannya.

” Tidak tau saya mau pulang kemana. Orang tuaku dua – duanya sudah meninggal, saya cuman dua bersaudara  tinggal jauh. Terpaksa saya tinggal untuk sementara di rumah teman saya”. kata Anto sambil menangis.

Anto akan bekerja kembali di tempat pencucian mobil milik temannya. Kedua Napi ini sangat senang bisa  menghirup udara segar setelah dua tahun lebih berada dalam Rutan.

Keduanya pun berjanji tidak akan lagi mengulangi perbuatannya yang membawanya masuk dalam penjara.( Sry)

Pos terkait