Botol Music Makassar Hadirkan Band Music Berkualitas, Harga Bersahabat

  • Whatsapp

 

Botol Music Makassar Hadirkan Band Music Berkualitas, Harga Bersahabat

Bacaan Lainnya

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Botol Music Makassar Almadera Hotel hadirkan segmen pertunjukkan music hiburan  dengan tampilan yang berbeda.

Dengan menampilkan 5 band kenamaan Kota Makassar yang menjadi Line Up dalam sepekan, antara lain  Celebes Star Band, Stulq Band, Yellow Lines Band, Blessed Band, SOULCORP Band.

Manager Operational Botol Music Hotel Almadera Muhammmad Fithrat Irfan menuturkan dari band tersebut
perfomance pada saat perfomance masing-masing memiliki jadwal yang berbeda.

Kata Irfan, Celebes Star Band akan memanjakan pengunjung Botol Music Makassar Almadera lSelasa malam dengan mengusung konsep music Top 40 Pop & Rnb.

Sementara Stulq Band performance Rabu malam dengan konsep music Blues & Rock sedangkan Yellow Lines Band tampil Kamis malam dengan konsep music Funky Groove.

“Blessed Band Jumat malam dengan konsep music Romantic Love Song, Soulcorp Band Sabtu malam denhan  konsep music Full Jazz Song, sementara Minggu Botol Music Tetap Buka Menghadirkan Celebest Star Band dengan konsep music Back To 80 & 90s Song,” tandas Irfan.

Lebih jauh Irfan mengatakan operational harian entertainment Botol Music Almadera Hotel buka Selasa hingga  Hari minggu malam dari pukul 21.00 hingga pukul 04.00 dini hari, dengan jenis musik dan band yang berbeda.

“Konsep ini merupakan salah satu inovasi Botol Music Makassar Almadera Hotel, sesuai trend & perkembangan
hiburan malam di Makassar dengan Konsep Executive Lounge,” Ujar Irfan.

Kata dia, konsep tersebut salah satu inovasi dengan memberikan warna music entertain yang berkualitas dan
mewah dengan harga yg bersahabat kedepannya.

“Manager Botol Music Makassar Beserta Management Sangat Antusias dengan Konsep Entertaint Botol Music  kita berharap kedepannya bisa bersaing dan bisa memberikan warna dan konsep yanh berbeda dari competitor yang ada,” tutup Irfan (Rasak).

Pos terkait