Berbagai Kegiatan di Sienta Fun Day Public Display Kalla Toyota

  • Whatsapp

Berbagai Kegiatan di Sienta Fun Day Public Display Kalla Toyota

MAKASSAR,UPEKS.co,id— Kalla Toyota menggelar Public Display bertajuk Merdeka Punya Toyota di atrium Mal
Panakkukang tanggal 15 hingga 18 Agustus 2019.

Bacaan Lainnya

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengungkapkan bahwa di Public display kali ini, Kalla Toyota
hadir memberikan berbagai promo sales dan aftersales bagi pelanggan setianya.

Lebih lanjut, seperti program Toyota E-Sensation dan Toyota Drive yang memberikan kemudahan memiliki unit  Toyota dengan berbagai keuntungan.

“Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan merchandise di booth Kallafriends yang hadir di Public Display kali  ini,” ungkap Aswan, Sabtu (17/8/19).

Tak hanya itu, perhelatan Public Display Merdeka Punya Toyota turut diramaikan dengan Sienta Fun Day yang
diinisiasi oleh Kalla Toyota bekerjasama dengan Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA).

Serangkaian acara seperti fun photo contest, coaching clinic safety driving, workshop safety driving, lomba foto  kendaraan, lomba mewarnai anak hingga fun mini touring menuju Malino akan digelar meriah pada hari Sabtu dan
Minggu ini.

Dikatakan, Fun Photo Contest diikuti oleh puluhan fotografer profesional. Dimeriahkan oleh talent Cilva Rarung,  peserta memperebutkan hadiah jutaan rupiah untuk dua kategori, yakni best picture untuk tiga pemenang dan  pemenang like terbanyak di media sosial.

Kemudian, TOSCA juga menggelar Coaching Clinic and Workshop Safety Driving bekerja sama dengan Garda  Oto.

Workshop ini dihadiri oleh komunitas otomotif di Makassar. Puncak Sienta Fun Day akan digelar dengan  diadakannya Fun Mini Touring pada Minggu, (18/8/19). Beberapa mobil dari komunitas Toyota Sienta Community  Indonesia akan touring menuju Malino, Kabupaten Gowa.

Selain itu, Sienta Fun Day juga dimeriahkan dengan perlombaan foto mobil. Perlombaan ini diikuti oleh pengunjung  Public Display Kalla Toyota di atrium Mal Panakkukang.

Diketahui, pengunjung yang beruntung berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai dan voucher belanja  ratusan ribu. Dan juga hadir perlombaan mewarnai untuk anak-anak dengan berbagai hadiah menarik. (mit)

Pos terkait