MAKASSAR CITY

Terpopuler di Media Online PDAM Makassar Raih Lagi Penghargaan Nasional

Makassar, Upeks.co.id–Perkembangan teknologi informasi dewasa ini membuat seluruh lapisan masyarakat dapat dengan mudah mengakses berita yang disuguhkan oleh media, baik itu eloktronik, cetak dan online.

Hal tersebut terlihat dari makin cepatnya berita atau informasi menjadi Viral dan ramai dibicarakan oleh masyarakat yang memang selalu ingin mendapatkan informasi secepat mungkin, untuknya itu para Humas atau Public Relation harus dituntut untuk memberikan informasi yang cepat, akurat dan dapat dipercaya kepada Masyarakat. Demikian yang disampaikan oleh Asmono Wikan Founder PR Indonesia dalam sambutannya saat pembukaan Anugerah Humas Indonesia (AHI) diBalaikota Tangerang, Jum’at, 30 September 2019.

Asmono melanjutkan, Lebih dari 30 ribu orang Praktisi Humas atau PR di Indonesia yang tersebar di seluruh Instansi baik itu Kementerian, BUMN, BUMD dan Pemerintahan Provinsi, Kota/Kabupaten yang dinilai oleh Internal PR Indonesia dengan Dewan Juri yang Kapabilitasnya tidak diragukan karena tergabung dalam Indonesia Indicator dengan Jumlah Media Online Mainstream yang dinilai sebanyak 3.100 yang ada di Indonesia.

Maka berdasarkan Monitoring dan Analisa Kualitatif, Indonesia Indicator dan Humas Indonesia lakukan, kemudian menetapkan PDAM Kota Makassar sebagai Pemenang Anugrah Humas Indonesia Kategori Terpopuler di Media Online 2019 sub Kategori BUMD dimana Berdasarkan Pemberitaan berbasis Jumlah Eksposur Positif tertinggi di Media Online dari Ratusan Pemberitaan yang telah dimuat dalam semester 1 tahun 2019.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Ir. H. Haris Yasin Limpo, Direktur Utama PDAM Kota Makassar. Adapun yang hadir mewakili untuk menerima Penghargaan tersebut adalah Direktur Umum PDAM Kota Makassar, H. Arifuddin Hamarung, yang diserahkan langsung oleh Walikota Tangerang.

Sementara itu, Walikota Tangerang, Arief R.Wismansyah dalam Sambutannya menyampaikan bahwa ajang penghargaan ini merupakan bentuk Apresiasi dan memberikan Pesan bahwa Tugas-tugas Kehumasan itu tidaklah mudah dimana mereka harus mengelola informasi serta mampu menangkal penyebaran berita Hoax agar tidak menimbulkan keresahan ditengah masyarakat. Sekaligus menyampaikan terima kasih kepada PR Indonesia yang telah memilih Kota Tangerang sebagai lokasi pelaksanaan Acara.

Terlihat juga hadir beberapa Kepala Daerah seperti Walikota Makassar, Walikota Balikpapan dan lainnya.(rls)

Loading...

#TRENDING

To Top