OTOMOTIF

Komunitas Sonic Maros Dibekali Safety Riding

MAKASSAR, Upeks.co.id–Puluhan komunitas Sonic Maros mendapatkan edukasi Safety Riding sebelum berangkat ke kegiatan Kopdargab yang dilaksanakan oleh Paguyuban Komunitas Honda Sonic yang ada di bawah naungan Independent Honda Sonic Sulawesi (IHSS).

Selaku bikers yanga binaan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) untuk wilayah Sulawesi Selatan Astra Motor Makassar mereka para bikers harus tahu tentang Safety Riding dan Cari Aman saat berkendara.

PIC Community dan Safety Riding Astra Motor Makassar Abdul Kadir menyebutkan, sudah menjadi komitmen untuk semua bikers Honda yang tertuang dalam Ikrar Honda Bikers harus ikut serta berperan aktif dalam mengkampanyekan safety riding.

“Olehnya itu setiap Bikers dan komunitas Honda harus melewati training dan pelatihan safety riding,” ujarnya belum lama ini.

Sementara Penasehat Independent Honda Sonic Sulawesi Hamzah mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat mengingat bikers adalah orang yang kesehariannya berkendara dengan sepeda motor baik jarak jauh maupun dekat. “Sehingga sangat diperlukan adanya pengetahuan bagaimana berkendara yang aman dan nyaman,” tandasnya (jar).

Loading...

#TRENDING

To Top