OTOMOTIF

ADV 150 dan Genio Diperkenalkan di Honda Modif Contest

MAKASSAR, Upeks.co.id–Ajang Makassar Honda Modif Contest (HMC) 2019 di Mall Phinisi Point (PiPo), Sabtu (10/8/2019), menjadi momen berharga bagi pecinta motor Honda di Makassar. Pasalnya, dua unit varian matik terbarunya ADV 150 dan Genio diperkenalkan.

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno mengatakan, perkenalan dua unit produk ini disebut launching mini. Karena, lanjutnya, launching resminya yakni pada 31 Agustus di Makassar 23 September di Kendari Sultra. ” Pada ajang Honda Modif Contest kami perkenalkan ADV 150 dan Genio untuk menjawab rasa penaran konsumen,” ungkapnya didampingi Manajer Marketing Astra Motor Makassar untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi.

Sementara Honda Modifikasi Contest (HMC) 2019 menyambangi Kota Makassar sebagai kota kedelapan perhelatan bagi para pecinta modifikator. Kegiatan yang sudah terselenggara ke 12 kalinya secara nasional.

Sebanyak 155 modifikator berbagai kota di Sulawesi bersaing menjadi yang terbaik memeperebutkan puluhan juta rupiah pada sembilan kategori lomba, yakni All stock/Bolt On & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006.

Kemudian kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style.

Juga ada kelas Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Selain itu juga dibuka kelas untuk semua kategori skutik, Cub dan sport Honda dari semua tahun produksi yakni kelas Free for All (FFA).

Para pemenang terbaik di setiap kelas, akan dipertemukan dalam persaingan gelaran putaran final HMC 2019 untuk merebutkan gelar 3 modifikator terbaik.

Tiga gelar terbaik ini, untuk kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All.

Loading...

#TRENDING

To Top