OTOMOTIF

Ratusan Peserta Adu Kreasi di Honda Modifikasi Contest

MAKASSAR, Upeks.co.id–Honda Modifikasi Contest (HMC) 2019 menyambangi Kota Makassar sebagai kota kedelapan perhelatan bagi para pecinta modifikator. Kegiatan yang sudah terselenggara ke 12 kalinya ini berlangsung area Parkiran Pinishi Point, Sabtu 10 Agustus 2019.

Sebanyak 155 modifikator berbagai kota di Sulawesi bersaing menjadi yang terbaik memeperebutkan puluhan juta rupiah pada sembilan kategori lomba, yakni All stock/Bolt On & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006.

Kemudian kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style.

Juga ada kelas Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Selain itu juga dibuka kelas untuk semua kategori skutik, Cub dan sport Honda dari semua tahun produksi yakni kelas Free for All (FFA).

Para pemenang terbaik di setiap kelas, akan dipertemukan dalam persaingan gelaran putaran final HMC 2019 untuk merebutkan gelar 3 modifikator terbaik.

Tiga gelar terbaik ini, untuk kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All.

Corporate Communication Astra Motor Makassar Abiyyu Febi mengatakan, Astra Motor bersama Honda mendukung kreativitas modifikator Makassar. Selain untuk modifikator, ajang ini menjadi ajang silaturahml bagi para pecinta sepeda motor Honda.

‘Kaml melihat jumlah peserta HMC cukup banyak, ini membuktikan tingginya animo masyarakat yang ingin menampilkan karya terbaik modifikasinya” ujar Abiyyu Febi.

Mengusung tema We Create, We Ride, modifikasi motor motor peserta tetap mengutamakan unsur keamanan motor dan tetap layak untuk dlkendarai dl jalan raya.

Sementara Kepala Wilayah Astra Motor Makassar Tamsir Sutrisno, eelain event Honda Motor Contest, kegiatan ini dilaksanakan perkenalan Honda ADV 150 dan Genio untuk mengobati rasa penasaran konsumen. Di lokasi ini konsumen bisa melakukan test ride. (*)

 

 

 

Loading...

#TRENDING

To Top