Ketua Karang Taruna Selayar Target Juara Umum SKBKT Sulsel

Ketua Karang Taruna Selayar Target Juara Umum SKBKT Sulsel

SELAYAR.UPEKS.co.id—Ketua Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Selayar yang terpilih secara aklamasi
masa bakti 2019- 2024 Ahmad Dzulfikar optimis juara umum pada penyelenggaraan Study Karya Bhakti Karang  Taruna (SKBKT) Sulsel September di Kabupaten Sidrap.

Bacaan Lainnya

Hal ini ditegaskan Dzulfikar usai dilantik dan dikukuhkan menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Kepulauan  Selayar, di Gedung Sanggar PKK Selayar, Rabu (7/8/2019).

“Dengan pengurus baru dan semangat baru, kami Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Selayar siap  berpartisipasi pada SKBKT Sulsel. Kami datang tidak sekedar memeriahkan, tapi Insya Allah kami berusaha untuk  merebut juara umum,” kunci Ahmad Dzulfikar.

Kendati demikian, Dzulfikar berharap dukungan dari semua pihak agar jajaran Karang Taruna Kabupaten  Kepulauan Selayar dapat menjalankan program Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Selayar.

Terkait dengan terpilihnya sebagai Ketua Karang Taruna, ia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan itu.

Dukungan dari semua pihak, baik pemerintah maupun pengurus karang taruna itu sendiri kata dia adalah  merupakan hal terpenting dapat mengembang amanah menyelenggarakan kesejahteraan sosial bersama dengan  pemerintah dengan sebaik-baiknya.

“Dengan penuh kerendahan hati, saya sangat berharap dukungan dari semua pihak agar saya dapat  mengembang amanah ini,” tuturnya. (citizen report/hms).

Pos terkait