UQ Dukung Film Pemuda Palsu

  • Whatsapp

UQ Dukung Film Pemuda Palsu

Makassar, Upeks.co id–Produser, sutradara, dan pemain film “Anak Muda Palsu” bersilaturahmi dengan bakal calon Wali Kota Makassar, Sukriansyah S Latief, di Kedai Ayah UQ, Jalan Boulevard, Makassar, Senin (1/7/2019).

Bacaan Lainnya

Pertemuan itu membincangkan tentang kreativitas sineas muda di Kota Makassar. Hadir produser film “Anak Muda Palsu”, Andi Ashari Arraniri, pemain film diantaranya Tumming, Abu, Reo Ramadhan, dan Hisyam Hamsir.

Selain itu, ada praktisi film, Nicky Rewa Vatvani. UQ sapaan akrab Sukriansyah mengapresiasi banyaknya karya film yang lahir Kota Makassar.

Termasuk film “Anak Muda Palsu” yang diproduksi Finisia Production dan disutradarai Ihdar Nur. Film ini bercerita tentang empat mahasiswa yang terancam Drop Out.

Produser Anak Muda Palsu, Andi Ashari Arraniri berharap film “Anak Muda Palsu” dapat menyusul kesuksesan Film Uang Panai yang juga diproduksi Finisia Production serta dibintangi Tumming-Abu ini.

“Kita berharap Anak Muda Palsu akan menjadi pemicu bangkitnya film-film lokal. Juga mampu menggairahkan sineas-sineas muda di Makassar untuk memproduksi film,” kata Andi Ashari Arraniri.

Sebagai bentuk dukungan UQ berharap film ini menjadi tontonan bagi warga Makassar. “Ayo kita sama-sama menonton karya anak makassar, Anak Muda Palsu. Mulai 4 Juli”, ajak UQ. (fajar.co.id)

Pos terkait